Manchester United Sulit Dilewatkan, Antony Memohon Pergi kepada Ajax

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Manchester United Sulit Dilewatkan, Antony Memohon Pergi kepada Ajax
Antony (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Pemain Ajax Amsterdam, Antony, akhirnya buka suara terkait kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United. Antony berharap Ajax mau membuka pintu keluar agar dirinya bisa menuju Old Trafford.

Dalam beberapa hari terakhir, Manchester United fokus memburu tanda tangan Antony. The Red Devils tidak menyerah kendati tawaran 90 juta euro ditolak Ajax. Kabarnya, Ajax memang tidak ingin melepas Antony.

Pemain 22 tahun itu pun melakukan perlawanan. Ia memilih absen latihan demi mendorong proses negosiasi.

Kini, Antony berbicara di depan publik. Ia meminta Ajax merelakannya pergi. Apalagi, Manchester United juga bersedia memberikan tawaran tinggi.

"Sejak Februari tahun ini, agen saya datang ke Amsterdam untuk memberi tahu Ajax soal keinginan untuk meninggalkan klub, merasakan tantangan baru. Pada saat bersamaan, beberapa klub tertarik dan akan datang dengan tawaran yang bagus," jelas Antony seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Pelatih Ajax Klaim Antony Tidak Akan ke Manchester United

Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Antony menegaskan sudah memberi tahu keinginannya kepada manajemen Ajax Amsterdam. Ia ingin merasakan tantangan baru.

"Hari ini, dalam pertemuan dengan klub, saya menyatakan minat lama untuk pergi hanya dengan tawaran yang cukup besar. Ajax menolak dengan pembelaan hanya punya waktu lima hari untuk mencari pengganti saya," papar sang pemain.

"Saya tidak meminta Ajax untuk melepaskan, tetapi menjual dengan harga tinggi untuk pemain yang pernah ada di Eredivisie. Saya telah menyatakannya sejak Februari sehingga klub bisa membangun kembali tim dengan tenang."

"Saya sangat senang di Amsterdam, meraih gelar, berteman, dan membangun karier. Namun, sekarang saya ingin memperkuat diri dengan penuh motivasi untuk mengikuti jalan cerita dan impian saya," urai Antony.

Antony beralasan, ia ingin terus melangkah maju dalam perkembangan kariernya. Ia juga tidak lantas melupakan Ajax.

"Pesan saya adalah rasa terima kasih untuk Ajax dan suporter. Saya harap para penggemar mengerti saya. Sebab, masa depan pemain sepak bola sama sekali tidak pasti dan peluangnya unik," tutur Antony.

Manchester United Breaking News Antony Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan