Manchester United Susah Bikin Gol, Daniel James Siap Jadi Nomor 9

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 05 Oktober 2019
Manchester United Susah Bikin Gol, Daniel James Siap Jadi Nomor 9
Daniel James (premierleague.com)

BolaSkor.com - Daniel James mengatakan akan sangat senang jika diminta bermain di posisi nomor 9 alias penyerang utama jika masalah sulit membuat gol Manchester United berlanjut.

Dalam beberapa laga terakhir tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang kesulitan membuat gol. Terakhir bahkan Manchester United tidak mampu melepaskan satupun tendangan tepat sasaran saat bermain imbang 0-0 dengan AZ Alkmaar di Liga Europa.

Baca Juga:

Manchester United Jalani Awal Musim Terburuk di Premier League

Maguire Bidik Ban Kapten Manchester United

AZ 0-0 Manchester United: The Red Devils Banyak Buang Peluang

Sebelumnya United juga gagal membuat gol saat ditahan imbang Arsenal di ajang Premier League. Catatan minor ini merupakan awal terburuk United dalam 30 tahun.

Setan Merah belum menang dalam laga tandang dalam semua kompetisi sejak kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain pada Maret silam. Tidak tajamnya lini depan dituding menjadi salah satu biang keladinya, terlebih setelah Setan Merah kehilangan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Sejak awal musim, Daniel James menjadi satu satu pemain yang paling produktif menyumbang gol. Dari sembilan gol yang dibuat United hingga pekan ketujuh Premier League, tiga di antaranya disumbangkan James, yang sejatinya berposisi sebagai bek sayap.

"Saya bermain lebih banyak di kiri di Swansea. Tetapi saya juga sesekali di depan dan di kanan juga," katanya di situs Man United.

"Sangat penting untuk menjadi serbabisa di ketiga posisi karena Anda tidak pernah tahu kapan diperlukan."

"Kami mungkin saja nanti kekurangan pemain nomor 9 dan saya harus bermain di sana. Jadi saya harus siap untuk bermain dalam ketiga peran itu."

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan