Manchester United Tak Akan Lepas Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Agustus 2018
Manchester United Tak Akan Lepas Paul Pogba
Paul Pogba. (Adidas)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menungkapkan tidak akan melepas Paul Pogba. Mourinho menegaskan Pogba bahagia bersama The Red Devils.

Paul Pogba dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Barcelona dan Juventus sama-sama mengincar Pogba.

Penampilan impresif Paul Pogba bersama Timnas Prancis ditengarai menjadi alasannya diinginkan. Lulusan akademi Manchester United itu memiliki peran vital saat Les Bleus merengkuh gelar Piala Dunia 2018.

Barcelona berniat menduetkan kembali Paul Pogba dengan Arturo Vidal. Di sisi lain, Juventus ingin merebut kembali Pogba dari Manchester United.

Meski begitu, Jose Mourinho mengaku tidak punya niat menjual Paul Pogba. Namun, pemain termahal Manchester United itu berpeluang absen pada laga pekan pertama Premier League kontra Leicester.

"Menurut saya, Paul Pogba tiba di Manchester United dengan bangga, bahagia, dan gairah untuk bekerja. Dia adalah pemain yang saya ajak berdiskusi soal fisik dan mental," ujar Mourinho seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Akan tetapi, saya juga melakukan percakapan serupa dengan Ashley Young, Marouane Fellaini, dan Jesse Lingard. Jika siap, mereka membantu Manchester United melawan Leicester."

"Saya melihat Paul Pogba baik-baik saja. Namun, saya butuh kalimat darinya apakah bisa tampil menghadapi Leicester. Kami harus mencoba para pemain terbail Manchester United," lanjutnya.

Manchester United akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Paul Pogba. Hal itu disebabkan bursa transfer musim panas telah ditutup di Premier League.

Paul Pogba Breaking News Jose Mourinho Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan