BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan telah mempersiapkan rencana cadangan andai gagal mendapatkan Romelu Lukaku. Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Nerazzurri siap menjalin komunikasi dengan penyerang Kroasia, Ante Rebic.

Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio telah menuju London untuk bertemu Manchester United.

Tawaran pertama Inter Milan adalah 70 juta euro. Jumlah tersebut dibagi dalam tiga tahapan pembayaran.

Pertama, Inter akan memberikan 10 juta euro sebagai biaya meminjam selama dua musim. Berikutnya, La Beneamata akan membayar 30 juta euro pada dua musim panas ke depan.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Menanti Kedatangan Mauro Icardi dan James Rodriguez

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Ante Rebic

Sejauh ini, Manchester United masih belum memberikan jawaban. The Red Devils diperkirakan akan menolak tawaran itu dan tidak akan memberikan diskon untuk Inter. Man United tetap kukuh pada banderol 75 juta euro untuk Lukaku.

Inter Milan tidak mau terus terpaku pada negosiasi mendapatkan Romelu Lukaku. Inter diyakini sudah punya rencana cadangan andai upaya menggaet eks Everton itu menemui jalan buntu.

Kabarnya, Inter Milan sedang memantau Ante Rebic. Pemain 25 tahun itu tampil impresif bersama Eintracht Frankfurt. Pada musim lalu, dia mengemas 10 gol plus enam assist di berbagai ajang.

Serie A bukanlah hal yang baru untuk Rebic. Sebelumnya, ia pernah bermain di Fiorentina dan Hellas Verona.

Peluang Inter Milan mendapatkan Ante Rebic: 30 persen

Sejatinya, proses memboyong Ante Rebic ke Giuseppe Meazza jauh lebih mulus daripada Romelu Lukaku. Transfer Rebic diyakini tidak akan menelan biaya lebih dari 40 juta euro. Namun, hingga saat ini Lukaku adalah prioritas Inter.