BolaSkor.com - Burnley berhasil menumbangkan Manchester United dengan skor 2-0 di Old Trafford, Kamis (23/1) dini hari WIB, dalam lanjutan laga Premier League. Striker Burnley, Chris Wood, mencetak gol krusial yang membuat situasi lebih nyaman bagi timnya.

Pemain asal Selandia Baru itu berhasil mencetak gol pertama ke gawang Manchester United (39'), lalu gol kedua dicetak oleh Jay Rodriguez (56').

Wood mengaku bangga dengan penampilan timnya karena berhasil mengalahkan Man United. Ia dan timnya memang telah mempersiapkan laga melawan Man United dengan sangat matang.

Baca Juga:

Tagar OleOut dan SackWoodward Marak di Media Sosial, Solskjaer: Wajar

Kian Terpuruk, Burnley Raih Kemenangan Pertama di Markas Man United Sejak 1962

Penampilan Manchester United Bikin Rio Ferdinand Malu

Manchester United 2-0 Burnley

“Hari ini kami datang ke sini dengan mentalitas yang sama untuk bekerja keras, mencoba unggul, mempertahankan apa yang kami miliki dan berjuang keras - itulah yang kami lakukan," tutur Chris Wood selepas laga berakhir.

Stadion Old Trafford semenjak dahulu dianggap angker bagi tim Premier League. Terutama bagi Burnley yang tidak bisa pernah menang sejak 1962 di Stadion yang memiliki julukan Teater Impian itu.

Pasca kemenangan Burnley di Old Trafford, Chris Wood menilai keangkeran di Old Trafford yang dahulu menghantui banyak tim-tim lawan Manchester United telah hilang.

"Perhatikan, saya tidak merasa (Old Trafford memiliki faktor ketakutan untuk tim-tim lawan). Saya pikir dalam dua tahun terakhir, kami datang ke sini dan sempat unggul 2-0 di dua kesempatan dan menyiakannya," terang Chris Wood kepada BT Sport.

Menurut tambahan catatan dari @SkySportsStatto, Burnley menjadi tim ke-13 yang memenangi pertandingan di Old Trafford sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Hal itu sudah menjadi cukup fakta bahwa United tak lagi menakutkan di Old Trafford.

Penulis: Deva Asmarakusuma