Manchester United Tak Lagi Mengerikan untuk Southampton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 November 2018
Manchester United Tak Lagi Mengerikan untuk Southampton
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain belakang Southampton, Matt Targett, mengaku timnya tidak lagi takut dengan nama besar Manchester United. Targett optimistis Southampton dapat memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah.

Manchester United akan bertandang ke markas Southampton pada laga pekan ke-14 Premier League 2018-2019, di St. Mary's Stadium, Minggu (12/2). The Red Devils sedang dalam performa angin-anginan jelang laga.

Kendati meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Young Boys, namun Romelu Lukaku dan kawan-kawan masih tertahan pada posisi ketujuh di Klasemen Premier League. Manchester United sudah menelan empat kekalahan.

Situasi tersebut membuat Southampton percaya diri. Apalagi, mereka juga sedang berjuang untuk keluar dari zona merah.

"Faktor ketakutan sudah pasti menghilang. Anda dapat melihat bagaimana Man United bermain belakangan ini. Mereka masih punya bakat luar biasa, namun pada sisi lain punya masalah," ujar Targett seperti dikabarkan Goal.

"Ini adalah pertandingan besar. Mereka sedang berjuang. Ini bukanlah Manchester City yang lama. Kami bisa melakukannya dan semoga dapat membalikkan keadaan," tutur Targett.

"Anda harus selalu positif setiap pertandingan kandang. Kami belum cukup melakukannya pada musim ini. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk memulai pada Sabtu. Itu akan membuat kami berada di sisi yang baik dan para suporter akan kembali mendukung."

Manchester City menelan 21 gol hanya dari 13 pertandingan di Premier League. Pasukan Jose Mourinho hanya mencatatkan lima clean sheet pada semua kompetisi.

Manchester United Southampton Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan