Manchester United Tak Punya Pesaing dalam Perburuan Varane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 26 Juli 2021
Manchester United Tak Punya Pesaing dalam Perburuan Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Manchester United untuk mendapatkan Raphael Varane sangatlah besar. Setan Merah setidaknya tidak memiliki pesaing kuat dalam perburuan bek milik Real Madrid tersebut.

Manchester United mencari bek tengah anyar pada bursa transfer musim panas ini. Varane dipilih menjadi target utama setelah yang bersangkutan mengirim sinyal untuk meninggalkan Madrid.

Sinyal tersebut ditunjukkan Varane dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Los Blancos. Padahal ikatan kerja sama kedua pihak hanya tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga:

Raphael Varane Buka Peluang Bertahan di Real Madrid

Saul dan Raphael Varane, Dua Incaran Lama Manchester United

Rayu Raphael Varane, Manchester United Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat

Raphael Varane

Manchester United merespons situasi tersebut dengan cepat. Raksasa Inggris itu menjanjikan gaji yang lebih besar kepada Varane untuk pindah ke Old Trafford.

Madrid awalnya mematok harga Varane sebesar 70 juta euro. Namun nilai tersebut dianggap Manchester United terlalu tinggi bagi pemain yang hanya punya sisa kontrak satu tahun.

Manchester United tidak menilai harga Varane paling tinggi hanya 55 juta euro. Mereka juga merasa berada di atas angin.

Madrid memang berada dalam situasi yang kurang menguntungkan dalam saga transfer Varane. Los Blancos tak punya pilihan selain menjualnya ketimbang sang pemain pergi secara gratis tahun depan.

Usaha Madrid untuk menaikkan harga Varane juga sulit diwujudkan. Selain kontraknya hanya tersisa satu tahun, tidak ada klub lain yang menawar mantan pemain Lens tersebut.

"Raphael Varane hanya menginginkan MUFC. Klub ini adalah istimewa bagi dirinya," kicau pakar transfer, Fabrizio Romano di Twitter.

"Tidak ada pendekatan dengan klub lain."

Dari perkembangan terbaru, Manchester United mulai mempercepat negosiasi dengan kubu Madrid. Varane diharapkan sudah resmi pindah pada pekan depan.

Manchester United Raphael varane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan