Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Agustus 2021
Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terancam kehilangan pemain yang disebut-sebut punya potensi menyamai Andres Iniesta, Jesse Lingard. Pemain internasional Inggris itu masih membuat West Ham United mengejarnya.

West Ham puas dengan penampilan Jesse Lingard pada masa peminjaman setengah musim lalu. Sang gelandang mencatatkan sembilan gol dan empat assist dalam 16 pertandingan. Padahal, sebelumnya Lingard tidak mendapatkan banyak kesempatan di Manchester United.

Baca Juga:

Man United Kenalkan Varane di Old Trafford, sebelum Laga Kontra Leeds

Raphael Varane Tak Bisa Tolak Godaan Manchester United

Ada 'Bantuan' dari Sir Alex Ferguson dalam Keberhasilan United Rekrut Varane

Jesse Lingard

Jesse Lingard pun kembali ke Man United karena West Ham gagal menyepakati transfer permanen. Lingard unjuk gigi pada laga uji coba kontra Burnley dengan mencetak gol. Man United menutup laga dengan keunggulan 3-1.

Meski demikian, West Ham dikabarkan belum menyerah. The Hammers yakin bisa mencapai kesepakatan dengan Man United, meskipun bursa transfer terus menuju penutupan.

Akan tetapi, West Ham terancam gigit jari. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak ingin melepas Lingard pada musim panas ini. Meskipun bukan pilihan utama, tetapi Lingard tetap berarti di mata Solskjaer.

Sang juru taktik menilai, gelandang 28 tahun itu adalah pelapis untuk Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Dengan banyaknya kompetisi yang diikuti Man United, Solskjaer membutuhkan kedalaman skuad yang baik.

Bahkan, menurut mantan asisten manajer Man United, Rene Meulensteen, Lingard punya potensi bersinar seperti Andres Iniesta.

"Jesse Lingard selalu punya atribut dalam permainannya seperti yang dimiliki Iniesta ketika masih di Barcelona," jelas Rene Meulensteen pada Februari 2020.

Jesse lingard Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan