Manchester United Tanpa Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di Derby Manchester

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 06 Maret 2022
Manchester United Tanpa Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di Derby Manchester
Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan kabar buruk jelang Derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (06/03) pukul 23.30 WIB, melawan Manchester City. Dua penyerang mereka absen karena cedera.

Menurut jurnalis The Athletic, Laurie Whitwell, yang khusus membahas berita Man United kedua pemain yang absen itu adalah Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

"Cristiano Ronaldo absen di Derby Manchester. Edinson Cavani juga tidak fit untuk berada di dalam skuad," tutur Whitwell di @lauriewhitwell.

"Itu meninggalkan Marcus Rashford sebagai satu-satunya penyerang di tim utama. Ada kemungkinan Bruno Fernandes juga menjadi false nine."

Baca Juga:

Prediksi Man City Vs Man United: Lebih dari Sekadar Gengsi

Terungkap, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Tak Suka Jadi Penyerang Tengah

Ralf Rangnick Sudah Punya Gambaran Calon Manajer Baru Manchester United

Absennya Ronaldo sudah terlihat satu hari lalu ketika ia tidak ada dalam skuad yang disiapkan Ralf Rangnick untuk melawan Man City. Tanpa pemain berusia 37 tahun itu Rangnick tak punya banyak opsi di lini depan.

Ronaldo merupakan top skorer Man United musim ini dengan torehan 15 gol dari 30 laga di seluruh kompetisi. Hanya saja satu gol itu datang pada 2022 dan Ronaldo hanya mencetak satu gol dari 10 laga terakhir.

Performanya menurun tapi begitu juga permainan tim yang inkonsisten. Ronaldo yang absen bermain akan mengurangi ancaman bagi pertahanan Man City, sementara untuk posisi bermainnya diprediksi akan ditempati Rashford.

Rashford juga tidak dalam kondisi bagus. Pemain asal Inggris tak lagi mencetak gol sejak 22 Januari ketika menang atas West Ham united. Tapi Rangnick tak pernah meragukan kualitasnya.

"Saya akan mengerahkan seluruh enerji saya untuknya, membantunya (Rashford) untuk mengambil jalan yang sama seperti pemain lain selama tiga bulan terakhir," tegas Rangnick soal Rashford.

Breaking News Ronaldo Cristiano Ronaldo Cavani Edinson Cavani Manchester City Manchester United Derby Manchester
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan