Manchester United Tanpa Harry Maguire: Tiga Menang dan Dua Clean Sheet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 September 2022
Manchester United Tanpa Harry Maguire: Tiga Menang dan Dua Clean Sheet

BolaSkor.com - Erik ten Hag mengambil keputusan berani dengan menempatkan kapten Manchester United, Harry Maguire, di bangku cadangan. Rupanya, pilihan tersebut menghadirkan performa yang lebih baik untuk Setan Merah.

Sejak bergabung dari Leicester City, Harry Maguire memang kerap mendapatkan kritikan. Maguire dianggap belum bisa menampilkan performa seperti di Leicester atau tim nasional Inggris.

Keadaan diperparah dengan beberapa aksi Maguire yang justru memudahkan lawan mendulang gol. Apalagi, ia juga mendapatkan jabatan sebagai kapten.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Manchester United: Setan Merah Tembus Lima Besar

Deadline Day Bursa Transfer: Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

Tren Kemenangan Berlanjut, Manchester United Masih Punya Kekurangan



Pada dua pertandingan awal musim ini, Harry Maguire selalu tampil 90 menit. Hasilnya, Setan Merah selalu kalah. Pertama, Man United ditekuk Brighton 2-1, kemudian dibungkam Brentford empat gol tanpa balas.

Setelah itu, Ten Hag melakukan perombakan di lini belakang. Ia memberikan kepercayaan kepada sang pemain anyar, Lisandro Martinez, untuk berduet dengan Raphael Varane. Hasilnya pun bikin senyum suporter The Red Devils.

Tanpa Maguire, Man United mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Bahkan, dua di antaranya berakahir tanpa kebobolan.

Satu-satunya pertandingan di mana jala gawang David de Gea bergetar adalah ketika menghadapi Liverpool. Ketika itu, Man United unggul 2-1.

Menarik di tunggu pembuktian berikutnya jika pertahanan Manchester United lebih kuat tanpa hadirnya Harry Maguire. Berikutnya, Man United akan diuji Arsenal yang sejauh ini melibas lima laga dengan kemenangan.

Harry Maguire Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan