Manchester United Tanpa Paul Pogba hingga Desember 2019

Arief HadiArief Hadi - Senin, 28 Oktober 2019
Manchester United Tanpa Paul Pogba hingga Desember 2019
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Manchester United harus bersabar menanti aksi gelandang asal Prancis, Paul Pogba, karena saat ini sang pemain tengah menjalani pemulihan cedera. Ole Gunnar Solskjaer, manajer Man United, mengonfirmasi cedera Pogba hingga Desember 2019.

Pogba, 26 tahun, telah absen di delapan dari 10 laga United musim ini, termasuk ketika Man United menang 3-1 di Carrow Road, markas Norwich City, dalam lanjutan pekan 10 Premier League, Minggu (27/10) malam WIB.

Juara Piala Dunia 2018 cedera engkel kaki. Beberapa waktu lalu, Pogba terlihat menjalani pemulihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), dengan menggunakan pelindung kaki. Menurut Solskjaer, Pogba akan absen setidaknya hingga Desember 2019.

Baca Juga:

Norwich City 1-3 Manchester United: Dua Penalti Gagal, Setan Merah Pulang Bawa Tiga Poin

Ole Gunnar Solskjaer Nilai Manchester United Tak Pantas Dapat Tendangan Penalti

Saingi Juventus, Real Madrid Siapkan Rp1,6 Miliar Plus Gareth Bale untuk Paul Pogba

Paul Pogba

"Saya pikir kita akan melihatnya (Pogba) sebelum Desember. Dia akan absen untuk sementara waktu. Dia butuh waktu untuk sepenuhnya pulih," tutur Solskjaer, sebagaimana dilansir dari Telegraph.

"Mungkin Sheffield United (pada 24 November 2019), setelah jeda internasional, tapi mungkin nanti di Bulan Desember sebelum kami bisa melihatnya kembali. Saya bukan dokter tapi ada cedera yang harus disembuhkan."

Badai cedera memang bergantian menerjang skuat Manchester United musim ini. Selain Pogba, Nemanja Matic, Luke Shaw, Anthony Martial dan David De Gea juga masuk ruang perawatan Man United sebelumnya.

Untungnya, Man United punya cukup stok pemain di lini tengah untuk mengisi pos bermain yang ditinggalkan Pogba. Solskjaer masih dapat menempatkan Fred, Andreas Pereira, James Garner, untuk jadi pendamping Scott McTominay di lini tengah.

Pada dua pertandingan berikutnya, Manchester United akan bermain di Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam lanjutan fase 16 besar Piala Liga, Kamis (31/10) dini hari WIB. Setelahnya, Man United bermain tandang di markas Bournemouth pada pekan 11 Premier League, Sabtu (02/11) pukul 19.30 WIB.

Breaking News Paul Pogba Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan