Manchester United Tanpa Romelu Lukaku Saat Hadapi Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 November 2018
Manchester United Tanpa Romelu Lukaku Saat Hadapi Juventus
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Manchester United menjelang lawatan ke markas Juventus di Allianz Stadium. The Red Devils tidak bisa diperkuat penyerang andalannya, Romelu Lukaku.

Manchester United bakal menjalani laga berat pada Matchday 4 Liga Champions 2018-2019. The Red Devils akan menyambangi markas Juventus, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Bukan tanpa alasan, Juventus kerap perkasa ketika tampil di kandang sendiri. La Vecchia Signora sulit dikalahkan di Allianz Stadium.

Apalagi, Manchester United memiliki catatan buruk kontra Juventus. Paul Pogba dan kawan-kawan kalah 0-1 pada Matchday 3 di Old Trafford.

Sayangnya, Manchester United harus bermain tanpa penyerang andalan mereka di Turin. Romelu Lukaku menderita cedera sehingga tidak ikut ke Italia.

Manchester United mengungkapkan, Romelu Lukaku tidak masuk daftar skuat yang berlaga di Italia. Penyebabnya, Lukaku mengalami cedera otot saat latihan.

Kondisi tersebut membuat Romelu Lukaku wajib beristirahat. Manchester United tidak ingin memaksakan penyerang asal Belgia itu agar cederanya tidak semakin parah.

Selain pertandingan melawan Juventus, Romelu Lukaku juga terancam absen dalam beberapa pertandingan. Padahal, Manchester United bakal menghadapi lawan sulit.

Manchester United akan berhadapan dengan rival satu kota, Manchester City pada laga lanjutan Premier League. Sayangnya, Romelu Lukaku belum tentu bisa tampil pada laga tersebut.

Manchester United Breaking News Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan