Manchester United Tantang Liverpool, Solskjaer Siapkan Senjata Andalannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Januari 2021
Manchester United Tantang Liverpool, Solskjaer Siapkan Senjata Andalannya
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan telah mempersiapkan strategi untuk melawan Liverpool pada putaran keempat Piala FA, di Old Trafford, Senin (25/1). Seperti biasa, Solskjaer akan mengandalkan rotasi pemain untuk meraih poin maksimal.

Manchester United sedang menghadapi jadwal padat. Hebatnya, The Red Devils tetap berada di puncak klasemen Premier League 2020-2021.

Kini, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi adangan Liverpool. Kedua tim pernah saling berhadapan pada 17 Januari 2021 dengan skor 0-0.

Baca Juga:

5 Masalah yang Bisa Membuat Manchester United Gagal Juara Premier League

Solskjaer Temukan Cara Maksimalkan Paul Pogba

Debut Amad Diallo bersama Manchester United Segera Datang

Manchester United

Solskjaer akan menyiasati laga nanti dengan memanfaatkan rotasi. Solskjaer dikenal sebagai satu di antara manajer yang gemar bongkar pasang skuad.

"Kami jelas akan merotasi skuad. Namun, kami tentunya akan tetap membentuk tim yang kuat dan bisa memenangi pertandingan," jelas Solskjaer seperti dilaporkan Manutd.com.

"Kami tahu pertandingan akan berjalan sulit. Saya bukan pelatih terbaik dalam undian lawan. Saya kira mereka harus memilih pelatih lain jika ingin menghadapi lawan yang mudah," tegas Solskjaer.

Solskjaer menargetkan Manchester United menjadi juara Piala FA. Solskjaer tak mempermasalahkan undian yang sudah mempertemukan Manchester United melawan Liverpool pada babak keempat.

"Tentu saja kami ingin meraih gelar perdana. Namun, sejatinya posisi di Premier League yang menjadi acuan seberapa jauh perkembangan Anda."

"Di kompetisi lain, terkadang Anda bisa mencapai final tanpa melawan tim kuat. Kali ini, kami menghadapi satu di antara calon juara. Kami tahu ini ujian besar jika ingin terus melangkah hingga akhir."

Berdasarkan statistik, Manchester United tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir melawan Liverpool di berbagai ajang. Perinciannya adalah tiga menang dan empat imbang.

Breaking News Manchester United Liverpool Ole gunnar Solskjaer Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan