Manchester United Tanya Status Thomas Muller ke Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Oktober 2019
Manchester United Tanya Status Thomas Muller ke Bayern Munchen
Thomas Muller (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah menanyakan status Thomas Muller pada Bayern Munchen. The Red Devils berencana mendatangkan pemain asal Jerman tersebut pada bursa transfer Januari 2020.

Thomas Muller dikabarkan tidak bahagia berada di Bayern Munchen. Ia tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Niko Kovac.

Niko Kovac lebih sering memainkan Philippe Coutinho pada posisi yang selama ini ditempati Muller. Keadaan kian pelik bagi Muller karena Coutinho juga tidak tampil mengecewakan.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga Europa: Manchester United Menang Tipis, Vitoria Nyaris Kejutkan Arsenal

Tekuk Partizan, Manchester United Raih Kemenangan Tandang Pertama Sejak Maret 2019

Sudah Kirim Pemandu Bakat, Manchester United Terdepan dalam Perburuan Erling Haaland

Thomas Muller

Pada musim ini, Thomas Muller baru bermain selama 546 pada 12 pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, pemain 30 tahun tersebut mendulang satu gol plus enam assist.

Situasi itu dimanfaatkan Manchester United untuk merayu sang pemain datang ke Old Trafford. Muller diyakini bisa menambah daya serang The Red Devils.

Sejatinya, Manchester United sudah mengikuti perkembangan Thomas Muller sejak lama. The Red Devils mulai memantau jawara Piala Dunia itu ketika Louis van Gaal masih menjabat sebagai manajer. Namun, harga Muller yang tinggi dan sulitnya negosiasi dengan Bayern membuat harapan tersebut kandas.

Bayern Munchen diprediksi kembali tidak akan melepas Thomas Muller begitu saja. Jawara Bundesliga itu akan menghadapi kesulitan bila membiarkan Muller angkat kaki pada pertengahan musim. Menurut petinggi klub, Karl-Heinz Rummenigge, kehadiran Muller masih sangat dibutuhkan.

Pada sisi lain, Inter Milan dikabarkan juga tertarik memboyong Thomas Muller. Nerazzurri mempersiapkan Muller sebagai pengganti Alexis Sanchez yang diprediksi akan menepi selama tiga bulan.

Breaking News Thomas Muller Manchester United Bundesliga Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan