BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri timnya akan meraih hasil positif kendati menghadapi jadwal padat. Solskjaer beralasan, dukungan suporter bisa menyuntikkan semangat untuk pasukan Setan Merah.

Manchester United meraih hasil positif ketika menjamu Newcastle United pada laga pekan keempat Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9). The Red Devils membawa pulang tiga poin setelah unggul dengan skor 4-1.

Sang pemain anyar, Cristiano Ronaldo, menjadi bintang dengan mengemas dua gol. Sementara itu, dua gol lainnya dikreasikan Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Baca Juga:

Manchester United 4-1 Newcastle United: Comeback Cemerlang, Ronaldo Bikin Sejarah

Bruno Fernandes atau Ronaldo, Solskjaer Sudah Pilih Eksekutor Penalti MU

Rahasia Tubuh 10 Tahun Lebih Muda Milik Cristiano Ronaldo

Meski demikian, Manchester United tak lantas bisa berleha-leha. Alasannya, jadwal padat sudah menanti.

Manchester United akan menghadapi Young Boys pada matchday pertama Liga Champions 2021-2022 pada tengah pekan ini. Setelah itu, Setan Merah akan menghadapi West Ham. Total, Man United masih harus menantang lima lawan hingga September berakhir.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu khawatir. Soalnya, ia percaya diri berkat dukungan suporter.

"Inilah yang harus dihadapi Manchester United. Kami harus siap tampil dengan jadwal yang padat," papar Solskjaer di MUTV.

"Kami harus bermain pada setiap tiga atau empat hari. Itu bisa bermasalah. Namun, dengan dukungan suporter yang terus percaya, kami bisa melakukannya," ujar Solskjaer.

"Ketika kami memenangi laga, para suporter akan senang. Ketika melihat itu, kami juga akan semringah."

"Hari ini ada ekspektasi besar untuk kami. Namun, kami berhasil menjawabnya," tegas Solskjaer.

Saat ini, Manchester United nyaman di puncak klasemen Premier League sementara setelah menuai 10 poin dari empat pertandingan. Perolehan angka Setan Merah sama dengan Chelsea.