Manchester United Tekuk West Ham, Ralf Rangnick Belum Full Senyum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Januari 2022
Manchester United Tekuk West Ham, Ralf Rangnick Belum Full Senyum
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, melihat timnya masih banyak kekurangan kendati menang 1-0 atas West Ham United. Menurutnya, ada dua titik lemah yang perlu diperbaiki.

Manchester United unggul tipis 1-0 ketika menjamu West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Old Trafford, Sabtu (22/1). Gol kemenangan The Red Devils dicetak Marcus Rashford pada masa injury time.

Kendati timnya menang, Rangnick tetap tidak puas. Menurutnya, Manchester United belum optimal ketika sedang menguasai bola.

Baca Juga:

Man United 1-0 West Ham: Gol Telat Rashford Jadi Pembeda

5 Klub yang Bisa Dituju Cristiano Ronaldo Usai Bermasalah di Manchester United

Masalah Baru, Pemain Manchester United Menolak Mengerjakan PR yang Diberikan Rangnick

"Dari sisi pertahanan, saya setuju. Sebab, kami tidak memberikan terlalu banyak peluang untuk mereka dari permainan normal. Seperti yang saya bilang, pertandingan kontra mereka tidak akan mudah," jelas Rangnick seperti dilaporkan MUTV.

"Namun, saya belum cukup puas dengan cara kami menguasai bola. Jadi, itu akan menjadi pekerjaan berikutnya dalam beberapa pekan ke depan. Kami juga harus mencarikan solusi untuk menguasai bola lebih baik."

Selain penguasaan bola, Rangnick juga menyoroti penyelesaian akhir timnya. Rangnick meminta para pemain Manchester United lebih sabar dalam menuntaskan peluang menjadi gol.

"Kami tidak selalu bisa menemukan solusi pada sepertiga akhir. Pada 20 menit terakhir, kami memiliki banyak tembakan tepat sasaran ketika tidak ada kesempatan terbuka untuk mendulang gol," jelas Rangnick.

"Kami harus lebih sabar. Namun, pada akhirnya semua adalah soal meraih tiga poin," ulasnya.

Kemenangan tersebut menjaga asa Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Man United menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 38 poin dari 22 laga. Usai jeda internasional, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditunggu Middlesbrough (5/2) pada laga babak keempat Piala FA.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick West ham united
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan