Manchester United Tembus Semifinal, Erik Ten Hag Janji Raih Trofi Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Maret 2023
Manchester United Tembus Semifinal, Erik Ten Hag Janji Raih Trofi Lagi
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyambut baik langkah timnya menembus semifinal Piala FA. Ten Hag percaya diri akan keluar sebagai pemenang pada akhir kompetisi.

Manchester United menyisihkan Fulham pada laga perempat final Piala FA. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, tetapi akhirnya Setan Merah menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Hasil itu membuat Manchester United akan berlaga di empat besar. Marcus Rashford dan kawan-kawan akan berduel dengan Brighton di Wembley.

Baca Juga:

Erik ten Hag Jawab Pertanyaan Seputar Masa Depan Anthony Martial

Erik Ten Hag Tidak Peduli Siapa Pemilik Anyar Manchester United

Gagal Gabung Everton, Mohammed Kudus Juga Respons Rumor Ketertarikan Man United

Bagi Ten Hag, Manchester United berada di jalur yang benar. Ia melihat perkembangan positif dari pemainnya.

"Satu hal yang penting, jangan berpikir terlalu jauh ke depan. Pergilah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," jelas Ten Hag, seperti dilaporkan Mirror.

"Sejak Natal, kami menghadapi 25 pertandingan atau lebih. Saya pikir hanya ada dua kekalahan. Sisanya imbang dan terutama banyak kemenangan."

"Anda melihat kemajuan dalam tim. Man United punya karakter yang kuat, kepercayaan yang kuat, dan tekad memenangi pertandingan."

"Hari ini adalah contohnya. Kami mengalami masa sulit dalam sebuah laga. Namun, kami tetap dalam permainan dan memberikan perlawanan."

Tak pelak, Erik ten Hag semakin dekat meraih gelar keduanya bersama Manchester United. Sebelumnya, ia membawa The Red Devils juara Piala Liga Inggris.

"Kami pasti berada di posisi yang diinginkan. Kami berjuang untuk tim dan pantas memenanginya. Trofi akan diraih pada akhir musim. Kami berada di posisi untuk meraih gelar," urai Ten Hag.

Andai berhasil mengalahkan Brighton, Manchester United akan bersua pemenang duel Manchester City melawan Sheffield United di final. Laga puncak akan dihelat pada 3 Juni 2023.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan