BolaSkor.com - Manchester United terancam tampil pincang saat mengawali musim 2021-2022. Setan Merah kemungkinan tidak bisa memainkan Marcus Rashford selama dua bulan pertama.

Rashford tengah dalam kondisi mental yang buruk usai gagal membawa Inggris menjuarai Piala Eropa 2020. Ia menjadi satu dari tiga eksekutor penalti yang gagal membobol gawang Italia pada laga final.

Kegagalan tersebut membuat Rashford mendapat serangan rasial di media sosial. Namun masalah ini bukan penyebab sang penyerang akan absen.

Baca Juga:

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Varane

Jadon Sancho Jalani Tes Medis di Manchester United

Courtois Tertawa ketika Martial Disebut Pemain Bintang

Marcus Rashford

Menurut laporan Telegraph, Rashford berencana menjalani operasi bahu pada musim panas ini. Cedera ini sebenarnya sudah dirasakannya sejak lama.

Hampir sepanjang musim 2020-2021, Rashford menggunakan suntikan penghilang rasa sakit saat bertanding. Hal itu diyakini menjadi alasan performanya kurang maksimal.

Operasi sebenarnya bukan sebuah hal darurat yang harus dilakukan Rashford untuk menyembuhkan cederanya. Namun ia khawatir masalah ini akan terus menghambat perkembangan kariernya.

Dari laporan yang sama, operasi tidak akan dilakukan sampai akhir Juli mendatang. Padahal itu merupakan periode krusial pada persiapan pramusim Manchester United.

Andai benar-benar menjalani operasi, Rashford diprediksi akan melewati delapan laga perdana Manchester United di Premier League. Pemain berusia 23 tahun itu juga tidak tersedia untuk tiga laga perdana fase grup Liga Champions.

Absennya Rashford bisa mengganggu start Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Padahal gelar juara merupakan target wajib yang harus diraih setelah mentok menjadi runner up pada musim lalu.