Manchester United Terancam Tiga Bulan Tanpa Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 November 2021
Manchester United Terancam Tiga Bulan Tanpa Paul Pogba
Paul Pogba (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memaparkan bahwa Paul Pogba kemungkinan bakal absen selama tiga bulan karena cedera.

Pogba mengalami cedera paha saat membela timnas Prancis. Gelandang berusia 28 tahun tersebut meninggalkan sesi latihan dengan terpincang-pincang dan absen dalam pertandingan terakhir Les Bleus.

“Ya, saya akan mengatakannya,” kata Solskjaer dikutip Daily Mail. “Itu cedera yang mengecewakan bagi Paul, tentu saja waktu yang tak menyenangkan buat dia."

Baca Juga:

Jadi 5-3-2 atau 4-2-3-1, Solskjaer?

Harry Maguire Ditantang Tak Cuma Gemilang di Timnas Inggris

Cari Solusi, Solskjaer Minta Saran Enam Pemain Senior Man United

"Tentu saja, saya bukan dokter, tetapi dia tidak bisa mengatakan seberapa cepat itu akan sembuh. Terkadang Anda berharap, semoga saja, selama enam atau tujuh pekan dan skenario terburuknya adalah 10, 11, 12 pekan dengan cedera otot seperti ini."

“Satu hal yang saya yakin adalah Paul bertekad untuk kembali dan memberikan yang terbaik ketika dia kembali dan dia sudah memulai pemulihan itu dengan mentalitas besarnya untuk bangkit menjadi lebih kuat."

Cedera Pogba menjadi pukulan besar bagi Manchester United menjelang periode tersibuk mereka musim ini.

Ke depan, Setan Merah akan menghadapi Watford di Premier League dan Villarreal di Liga Champions sebelum bertolak ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada 28 November.

Premier League Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.058

Bagikan