Manchester United Terpincut Ansu Fati, Barcelona Tetapkan Banderol Setinggi Langit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juni 2020
Manchester United Terpincut Ansu Fati, Barcelona Tetapkan Banderol Setinggi Langit
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona melakukan berbagai cara untuk mencegah kepergian Ansu Fati ke Manchester United. Berdasarkan laporan Daily Star, satu di antara langkah yang diambil Blaugrana adalah dengan menetapkan banderol tinggi untuk Ansu Fati.

Ansu Fati adalah satu di antara pemain muda Barcelona yang paling bersinar pada musim ini. Pemain 17 tahun itu telah tampil pada 25 pertandingan bersama Barcelona sejak debut di tim utama pada laga melawan Real Betis, Agustus 2019. Catatan gol sang pemain mencapai enam gol.

Baca Juga:

Nasib Juara Barcelona di Tangan Real Madrid, Pique dan Setien Silang Pendapat

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Tertahan, Manchester United Curi Satu Poin

Ketika Magis Lionel Messi Tak Mampu Menjebol Pertahanan Kuat Sevilla

Ansu Fati

Penampilan impresif tersebut menarik perhatian Manchester United. The Red Devils menilai, Fati adalah pemain muda yang masih memiliki banyak ruang untuk berkembang.

Manchester United dikabarkan melayangkan penawaran pertama sebesar 85 juta pounds. Sayangnya, angka tersebut tak menarik bagi Barcelona.

Tak mengibarkan bendera putih, Manchester United kembali memberikan penawaran. Kali ini, ijab Man United mencapai 135 juta pounds.

Akan tetapi, Barcelona kembali memberi penolakan. Barca hanya bersedia merelakan Ansu Fati angkat kaki jika penawaran menyentuh 355 juta pounds. Tidak diketahui secara pasti apakah ada klausul pelepasan dalam kontrak Ansu Fati.

Angka yang diinginkan Barcelona akan membuat Ansu Fati menjadi pemain termahal di dunia jika pada akhirnya hengkang. Saat ini, pemain termahal dunia ditempati Neymar usai membuat Paris Saint-Germain mengucurkan dana 198 juta pounds pada 2017.

Manchester United diperkirakan akan kesulitan memenuhi permintaan Barcelona. The Red Devils kemungkinan akan fokus mengejar Jadon Sancho yang memiliki haga lebih murah.

Barcelona Ansu Fati Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan