Manchester United Terpincut Tammy Abraham, Roma Pasang Banderol Terjangkau

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Mei 2023
Manchester United Terpincut Tammy Abraham, Roma Pasang Banderol Terjangkau
Tammy Abraham (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang AS Roma, Tammy Abraham. Asyiknya untuk The Red Devils, harga yang dipatok Roma tidak terlalu mahal.

Tammy Abraham menuju AS Roma dari Chelsea pada musim lalu. Sejauh ini, ia telah mendulang 36 gol dan 12 assist dari 99 penampilan bersama Roma.

Menurut laporan Calciomercato, penampilan tersebut membuat sejumlah klub Premier League tertarik. Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa adalah tiga di antaranya.

Baca juga:

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Alejandro Garnacho

Jika Terpilih, Sir Jim Ratcliffe Ingin Kendalikan Transfer Manchester United

100 Gol dan Makna Selebrasi Gol Bruno Fernandes di Depan Fans Aston Villa

Dari sekian peminat Abraham, Manchester United menjadi klub yang memang sedang mencari striker baru. The Red Devils ingin memperkuat lini depan dengan penyerang nomor 9. Erik ten Hag membutuhkan kedalaman skuad yang baik pada posisi tersebut.

Menariknya, Roma bersedia melepas Abraham pada musim panas 2023. Giallorossi membanderol sang striker seharga 45 juta euro.

Angka tersebut jauh lebih murah dari dua target Man United lainnya, Harry Kane dan Victor Osimhen. Harga masing-masing striker diyakini tidak kurang dari 100 juta euro.

Namun, Man United juga perlu mewaspadai Chelsea. Sebab, The Blues dikabarkan memiliki niat memulangkan Abraham.

Pada saat melepas Bellingham ke Roma, Chelsea memasukkan klausul pembelian sebesar 68 juta euro. Klausul itu aktif pada musim 2023-2024.

Tammy Abraham Manchester United Breaking News AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan