Manchester United Tertarik Tebus Klausul Rilis Bek AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
Manchester United Tertarik Tebus Klausul Rilis Bek AS Roma
Kostas Manolas (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin memboyong bek AS Roma, Kostas Manolas, pada bursa transfer musim dingin 2019. The Red Devils menilai Manolas punya kemampuan yang bisa memberikan lompatan kualitas pada sektor belakang.

Satu di antra masalah terbesar yang dihadapi Manchester United berada di lini belakang. Hingga pekan ke-12, gawang The Red Devils sudah 21 kali kebobolan. Jumlah tersebut satu lebih banyak dari jumlah gol yang diciptakan.

Situasi tersebut membuat Jose Mourinho meminta kepada manajemen untuk mendatangkan bek anyar. Apalagi, penampilan Eric Bailly dan Marcos Rojo belum seperti yang diharapkan.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan Manchester United. Bermula dari Kalidou Koulibaly, Milan Skriniar, Nikola Milenkovic, Diego Godin hingga yang terbaru Kostas Manolas.

Manolas masuk dalam pertimbangan karena sang pemain memang dikenal sebagai satu di antara bek tangguh di Eropa. Selain itu, ia juga punya segudang pengalaman sehingga bisa menjadi pemimpin di lini belakang The Red Devils.

Tidak hanya kuat dalam bertahan, Manolas juga bisa mencetak gol saat tim mendapatkan set-piece. Kemampuan itu dibuktikan ketika menyisihkan Barcelona pada Liga Champions musim lalu. Sedangkan, pada musim ini, bek 27 tahun tersebut telah mendulang dua gol.

Menurut Corriere dello Sport, Manchester United bisa memanfaatkan klausul rilis yang ada di kontrak sang pemain. Man United bisa mendapatkan Manolas dengan harga 31,5 juta pounds.

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/11). David De Gea dan kawan- kawan membutuhkan poin penuh untuk beranjak dari posisi kedelapan.

Kostas Manolas AS Roma Manchester United Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan