BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada bursa transfer awal musim ini. Namun, tawaran tersebut belum memuaskan hati The Red Devils.

Paul Pogba sudah menjadi nama yang berseliweran di bursa transfer sejak musim lalu. Narasi bermula sejak sang pemain bersiteru dengan Jose Mourinho. Kabarnya, Pogba sudah tidak betah lagi dan ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Manchester United yang mendengar keinginan Pogba, mencoba menawarkan sang pemain ke beberapa klub. Namun, hanya Barcelona yang tertarik menggaet penggawa tim nasional Prancis itu.

Bahkan, bek Barcelona, Gerard Pique, secara terbuka bersedia menyambut Pogba dengan tangan terbuka bila jadi bergabung. Namun, hal itu tak pernah terealisasi hingga bursa transfer ditutup.

Baca juga:

Lingard Beda Sikap dengan Mourinho soal Peluang Finis Empat Besar

Manchester United Ditahan Arsenal, Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Gary Neville

Menurut jurnalis asal Inggris, Duncan Castles, saat itu Barcelona menawarkan Andre Gomes plus Yerry Mina untuk mendapatkan Pogba. Sayangnya, tawaran tersebut hanya menjadi bahan "tertawaan" sisi Manchester United.

"Kami telah berbicara panajang lebar tentang Pogba dan Mourinho sejak musim lalu. Sebab, semuanya mulai berantakan di antara mereka," jelas Castles pada podcast Transfer Window.

Pada akhirnya, Mina dan Gomes tetap menuju Premier League dengan bergabung bersama Everton. Sementara itu, Paul Pogba dikabarkan masih kerap saling sindir dengan Jose Mourinho hingga saat ini.

"Tawaran terbaik yang diberikan Barcelona adalah Yerry Mina dan Andre Gomes ditambang sejumlah uang untuk mendapatkan Pogba. Namun, Man United hanya menertawakan tawaran tersebut."