Manchester United Tidak Ingin Terburu-buru Datangkan Kai Havertz

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Januari 2020
Manchester United Tidak Ingin Terburu-buru Datangkan Kai Havertz
Kai Havertz (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan tidak terburu-buru dalam upaya mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. The Red Devils masih mencari waktu yang tepat untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Penampilan Kai Havertz di Jerman membuatnya menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di Eropa. Barcelona, Bayern Munchen, dan Real Madrid dikabarkan memantau pemain 20 tahun tersebut.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa: Manchester United dan Juventus Tayang di Televisi Nasional

Manchester United Vs Norwich: Memori Desember Ceria The Canaries

Manchester United Disarankan Pecat Ole Gunnar Solskjaer dan Geser Peran Ed Woodward

Kai Havertz

Laporan jelang pergantian tahun kemarin mengatakan Liverpool dan Manchester United juga jatuh hati kepada Kai Havertz. Bahkan, The Red Devils dilaporkan sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

Namun, bukan perkara mudah bagi Manchester United mendapatkan tanda tangan Kai Havertz. Setidaknya, ada dua kendala yang perlu diselesaikan.

Masalah pertama adalah Bayer Leverkusen tidak berniat melepas Kai Havertz. Klub asal Jerman itu baru akan membuka pintu negosiasi bila tawaran yang datang menyentuh angka 100 juta pounds.

Angka tersebut sangat tinggi bagi Manchester United. Apalagi, Kai Harvetz belum teruji di sepak bola Inggris yang dikenal sulit.

Masalah kedua adalah penampilan Kai Havertz merosot pada musim ini. Dari 21 laga, ia baru mencetak tiga gol. Sementara itu, pada musim lalu, Havertz bisa mendulang 20 gol dalam 42 laga.

Berdasarkan laporan The Athletic, Manchester United memilih menunggu hingga akhir musim untuk mengambil keputusan apakah akan merekrut Havertz atau tidak.

Sebagai gantinya, Manchester United akan mengerahkan segala upaya untuk mendapatkan servis gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu dianggap lebih matang dan siap bersaing di level permainan tertinggi. Kabar dari Inggris mengatakan kesepakatan semakin dekat setelah The Red Devils mengajukan tawaran 60 juta pounds.

Kai Havertz Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan