BolaSkor.com - Kakak Marcus Rashford, Dwaine Maynard, memberikan ejekan kepada manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melalui Instagram. Sang kakak mengunggah foto Mourinho pada saat masih menukangi Manchester United.

Marcus Rashford adalah bintang kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. Pemain 22 tahun tersebut mendulang dua gol kemenangan The Red Devils.

Baca juga:

Man United Vs Tottenham, Jose Mourinho Tutup Lembaran Masa Lalu dengan Red Devils

Jose Mourinho Bikin Kapten Juventus Takut Melawan Tottenham Hotspur

Prediksi Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Jose Mourinho Kembali ke Old Trafford-old-trafford

Marcus Rashford

Aksi gemilang sang adik membuat Dwaine Maynard punya materi untuk membalas aksi Jose Mourinho. Ia masih teringat ketika The Special One dianggap mengkritik penampilan Rashford.

Ketika itu, Marcus Rashford gagal menyelesaikan sejumlah peluang emas untuk membobol gawang Young Boys. Jose Mourinho yang masih menjadi manajer Man United terlihat berekspresi dengan memejamkan mata sembari menempatkan kedua tangannya di perut. Mourinho terlihat sangat kecewa dengan penampilan Rashford.

Jose Mourinho mendapatkan berbagai kritik akibat tindakannya tersebut. Namun, Mourinho membantah kabar yang mengatakan ekspresinya adalah bentuk kekecewaan pada Rashford.

"Kami tidak bisa mencetak gol yang cukup. Namun, ini bukan soal Rashford," bela Mourinho seperti dikabarkan Sportbible.

Kini, Dwaine Maynard membalas tindakan Mourinho itu dengan mengunggah kembali foto sang manajer pada saat melawan Young Boys pada Instagramnya. Dwaine Maynard ingin membuktikan bila Mourinho selama ini keliru.

Ketajaman Marcus Rashford memang semakin membaik pada musim ini. Jebolan akademi Manchester United tersebut sudah mengemas 15 gol pada level klub dan negara.