Manchester United Ukir Catatan Terburuk sejak 2002

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 22 September 2019
Manchester United Ukir Catatan Terburuk sejak 2002
West Ham 2-0 Manchester United (Twitter/premierleague)

BolaSkor.com - Sepasang gol yang dicetak Andriy Yarmalenko dan Aaron Cresswell membuat Manchester United pulang membawa nihil poin dari markas West Ham United pada pekan keenam Premier League, Minggu (22/9).

Buat Manchester United ini merupakan laga ke-11 secara beruntun di semua kompetisi mereka gagal menjaga gawang dari kebobolan saat tampil di di kandang lawan. Ini merupakan catatan terburuk sejak 2002 ketika United mencatat 14 laga tandang tanpa clean sheet.

Baca Juga:

Tim Paling Butut Manchester United, Degradasi Jadi Solusi ? (Video)

Rashford Anggap Manchester United Tak Bisa Kalahkan Astana Jika Dilatih Mourinho

Inter Milan Terus Coba Mempreteli Kekuatan Manchester United

Dibandingkan klub-klub langganan papan atas lain United memang terbilang memiliki rapor buruk dalam hal clean sheet. Sejak awal musim 2018-19 Setan Merah hanya membuat sembilan clean sheet, sama dengan Arsenal.

Sebagai catatan, klub tetangga United, Manchester City memiliki catatan terbaik dengan 32 clean sheet. Liverpool menyusul di bawah City dengan 22 clean sheet.

Pembelian mahal Harry Maguire tampaknya belum memperlihatkan dampak positif di lini belakang Man United. Masalah semakin rumit bagi The Red Devils karena kesulitan juga terpapar di barisan serang mereka yang gagal membuat gol di laga melawan West Ham. Apalagi Setan Merah juga harus kehilangan Marcus Rashford yang cedera pada laga ini.

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.071

Bagikan