Manchester United Ungguli Liverpool dan Arsenal dalam Perburuan Nicolas Pepe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juli 2019
Manchester United Ungguli Liverpool dan Arsenal dalam Perburuan Nicolas Pepe
Nicolas Pepe (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan berada satu langkah di depan Liverpool dan Arsenal dalam perburuan gelandang Lille, Nicolas Pepe. The Red Devils siap memenuhi permintaan Lille soal jumlah harga.

Sejatinya, Liverpool dan Arsenal terlebih dahulu terjun mengincar Nicolas Pepe. Berdasarkan laporan Metro, kedua klub itu sudah mengajukan tawaran perdana. Namun, hingga saat ini Lille masih belum memberikan jawaban.

Kabarnya, Lille ingin mendapatkan dana 70 juta pounds dari hasil penjualan Pepe. Tingginya harga tersebut menjadi kendala untuk Liverpool dan Arsenal.

Kesempatan itu digunakan Manchester United untuk menyalip Liverpool dan Arsenal. The Red Devils percaya diri bisa memenuhi permintaan Lille.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Nicolas Pepe

Rencananya, Manchester United akan menggunakan dana dari hasil penjualan Romelu Lukaku. Penyerang tim nasional Belgia itu dikabarkan menjadi target utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Memang, hingga saat ini Manchester United dan Inter masih belum sepakat soal nilai transfer. Namun, dengan keinginan kuat dari Lukaku untuk hengkang, transfer diprediksi akan rampung pada beberapa pekan ke depan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah lama mengamati Nicolas Pepe. Rencananya, Pepe akan ditempatkan pada posisi Alexis Sanchez yang gagal menunjukkan performa terbaik pada musim lalu.

Nicolas Pepe tampil trengginas pada musim 2018-2019. Pemain 24 tahun itu mengkreasikan 22 gol di Ligue 1. Pepe hanya kalah dari Kylian Mbappe (33 gol) dalam daftar pencetak gol.

Manchester United Breaking News Nicolas Pepe Arsenal Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan