Manchester United Vs Arsenal: Eks Gunners Sarankan Solskjaer Cadangkan Rashford

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 31 Oktober 2020
Manchester United Vs Arsenal: Eks Gunners Sarankan Solskjaer Cadangkan Rashford
Marcus Rashford (twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan melakoni laga penting saat menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11) malam WIB. Untuk laga ini, manajer United Ole Gunnar Solskjaer disarankan untuk menyimpan Marcus Rashford sebagai pemain pengganti.

Saran ini disampaikan oleh legenda The Gunners Paul Merson. Menurutnya untuk saat ini Rashford paling efektif jika masuk sebagai pemain pengganti. Merson menjadikan penampilan Rashford dalam beberapa laga terakhir United.

Baca Juga:

Ketika Rashford Menjadi Supersub Seperti Solskjaer di Manchester United

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Hasil Laga-laga Liga Champions: Manchester United dan Chelsea Pesta Gol

Termasuk saat Rashford mencetak hat-trick saat sebagai pemain pengganti ketika Manchester United mengalahkan RB Leipzig 5-0 pada laga kedua Liga Champions. Rashford hanya butuh rentang 16 menit untuk mencetak tiga gol.

Pemain berusia 23 tahun itu terakhir turun sebagai starter Premier League ketika Setan Merah menjamu Chelsea. Dalam pertandingan itu, dia tidak bisa mencetak gol dan hasil akhir imbang 0-0.

"Ketika jadi starter, dia tidak benar-benar mencetak banyak gol dan sering kesulitan," ujar Merson dikutip Mirror.

"Tapi tengah pekan melawan Leipzig dia mencetak hat-trick dalam 16 menit. Jika Anda melihat, ketika dia mencetak golnya musim ini, gol-gol itu menceritakan sebuah kisah."

"Dia mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Luton di menit ke-88 di Piala Liga. Dia mencetak gol di babak kedua melawan Brighton."

"Dia mencetak gol di menit terakhir melawan Newcastle. Dia mencetak gol dengan tiga menit tersisa melawan Paris Saint-Germain dan semua golnya ke gawang Leipzig terjadi di akhir pertandingan. Golnya datang melawan para pemain bertahan yang kelelahan."

"Melawan Arsenal akan menjadi pertandingan yang ketat. Jika skor menjadi 0-0 setelah 60 menit dan Rashford masuk tepat saat para pemain bertahan mulai lelah, dia bisa menjalani hari pertempurannya," papar Merson.

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan