Manchester United Vs AS Roma: Waspadai Teror Edin Dzeko

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 April 2021
Manchester United Vs AS Roma: Waspadai Teror Edin Dzeko
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma akan menjalani laga sulit saat bertandang ke markas Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021. Namun Il Giallorossi punya sebuah kartu truf dalam diri Edin Dzeko.

Dalam duel yang akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (30/4), pukul 02.00 dini hari WIB, Manchester United memang layak menjadi unggulan. Selain berstatus tuan rumah, Setan Merah juga unggul dalam hal materi pemain.

Manchester United akan mengandalkan nama-nama seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Harry Maguire, hingga Marcus Rashford akan menjadi andalan Manchester United. Kualitas mereka tentu tak perlu diragukan.

Baca Juga:

Prediksi MU Vs Roma: Statistik Berpihak kepada Red Devils

Dituding Remehkan AS Roma, Solskjaer Berikan Penjelasan

6 Pemain AS Roma 2020-2021 Jebolan Premier League

Edin Dzeko vs Manchester United

Roma memang memiliki sejumlah pemain yang tak kalah tenar seperti henrikh Mkhitaryan, Pedro Rodriguez, hingga Chris Smalling. Namun kemampuan mereka dianggap sudah menurun dimakan usia.

Meski begitu, Manchester United tak boleh menganggap remeh bintang-bintang Roma. Satu nama yang layak diberi perhatian lebih oleh barisan pertahanan tuan rumah adalah Dzeko.

Dzeko saat ini memang telah berusia 35 tahun. Namun ia punya rekor yang cukup mentereng saat berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford.

Dzeko merupakan bagian skuat Manchester City saat mengalahkan sang rival sekota dengan skor 6-1 pada 2011 silam. Penyerang berkebangsaan Bosnia itu bahkan turut menyumbang dua gol.

Total, Dzeko mampu mencetak lima gol dari empat lawatannya ke Old Trafford. Bukan tidak mungkin jumlah tersebut akan bertambah usai pertandingan nanti.

Manchester United AS Roma Edin Dzeko Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan