Manchester United Vs Aston Villa, Panggung Audisi Jack Grealish?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 01 Januari 2021
Manchester United Vs Aston Villa, Panggung Audisi Jack Grealish?
Jack Grealish (avfc.co.uk)

BolaSkor.com - Tahun baru 2021 Premier League akan dihiasi laga panas antara Manchester United melawan Aston Villa di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB. Pertarungan ini sangat bernilai penting buat kedua kubu.

Bagi MU, jika mampu memetik tiga poin, mereka akan berbagi posisi puncak dengan Liverpool. United akan meraih 33 poin, raihan yang sama dengan Liverpool yang unggul selisih gol. Sedangkan bagi Villa, kemenangan akan membawa mereka ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Baca Juga:

Manchester United Tinggal Tunggu Liverpool Terpeleset

Louis Saha Ramal Juara Premier League: Liverpool Favorit, Man United Kandidat

Pepet Liverpool, Manchester United Belum Pikirkan Gelar Juara

Laga dipastikan akan berjalan sengit. Namun perhatian justru lebih mengarah kepada Jack Grealish. Pasalnya Manchester United dikabarkan masih meminati pemain yang berposisi gelandang tersebut.

Jelang bursa transfer Januari, Setan Merah dikabarkan akan mencoba mendapatkan Grealish. Namun Villa disebut sudah bersiap dengan menaikkan harga Grealish setelah si pemain menunjukkan performa apik usai penandangatangan kontrak baru September lalu.

Media Inggris mengabarkan, Aston Villa kini mematok harga tak kurang dari 100 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun itu. Harga tersebut naik dari 80 juta pound yang dibenderol Villa musim panas lalu.

Soal Grealish, manajer United Ole Gunnar Solskjaer memilih hemat bicara. "Saya tak mau berbicara banyak soal pemain tim lain tetapi tentu saja dia adalah pemain yang kami tahu harus kami cermati," kata Solskjaer dikutip Mirror.

"Dia adalah pemain Aston Villa dan Inggris yang terus berkembang. Gol yang dia ciptakan musim lalu ke gawang kami merupakan gol yang sangat bagus. Kami telah cukup sering berhadapan melawan dia dan menyadari bahwa laga kali ini akan cukup sulit."

Grealish memang sudah lama ada dalam daftar pemain yang diincar United. Pada September lalu, Setan Merah telah mengajukan 65 juta pound kepada Villa. Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah dan Villa langsung mengikat Grealsh dengan kontrak baru.

Jika Grealish kembali tampil moncer di Old Trafford, bukan mustahil MU bakal lebih gencar mengejar Grealish pada bursa transfer bulan ini.

Bursa transfer Premier League Manchester United Aston villa Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan