Manchester United Vs Bournemouth, Ajang Sempurna untuk Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Juli 2020
Manchester United Vs Bournemouth, Ajang Sempurna untuk Balas Dendam
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7). Laga tersebut menjadi ajang sempurna bagi The Red Devils untuk membalas dendam.

Bournemouth menghadirkan luka untuk Manchester United pada pertemuan pertama. Gol Joshua King pada akhir babak pertama membuat tuan rumah meraup tiga poin.

Baca Juga:

Selebrasi Gol Membentuk Huruf A, Mason Greenwood Punya Alasan Khusus

Solskjaer Pakai Cara Sir Alex Ferguson untuk Tingkatkan Kualitas Penyerang Manchester United

Pergi dari Manchester United, Angel Gomes Ikuti Jejak Paul Pogba

Manchester United

Namun kini, situasi berpihak kepada Manchester United. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi (11 menang dan empat imbang).

Selain itu, Manchester United juga punya catatan apik ketika menghadapi Bournemouth di kandang. Man United meraih tujuh kemenangan dan satu imbang, tanpa satu kali pun keok.

Pada sisi lain, catatan Bournemouth di laga tandang sedag minor. Bournemouth kalah 10 kali dari 11 pertandingan.

Selain itu, The Cherries juga menderita 16 kekalahan dari 21 pertandingan di Premier League, termasuk empat duel terakhir.

Manchester United diprediksi masih akan mengandalkan Bruno Fernandes pada laga nanti. Sang pemain terlibat dalam delapan gol dari delapan pertandingan awal bersama Manchester United. Perinciannya adalah lima gol plus tiga assist.

Manchester United membutuhkan tiga poin untuk tetap bersaing merebut tiket Liga Champions. Saat ini, David de Gea dan kawan-kawan bercokol pada posisi kelima dengan perolehan 52 poin. Jumlah tersebut dua poin lebih sedikit dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Breaking News Manchester United AFC Bournemouth Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan