Manchester United Vs Everton, Jose Mourinho Perkasa Ketika Bertanding Hari Minggu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Oktober 2018
Manchester United Vs Everton, Jose Mourinho Perkasa Ketika Bertanding Hari Minggu
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Everton pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (28/10). Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, jarang menelan kekalahan ketika bertanding di kandang pada hari Minggu.

Manchester United sedang dalam masalah pelik usai tak juga tampil maksimal di Premier League. David De Gea dan kawan-kawan ditahan Chelsea 2-2 dan dibekuk Juventus 1-0 di Old Trafford.

Situasi kian sulit setelah sejumlah pemain utama harus absen karena cedera. Marcos Rojo, Alexis Sanchez, Marouane Fellaini dan Diogo Dalot dikabarkan tak bisa tampil pada pertandingan nanti.

Kondisi tersebut membuat nasib Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Manajer asal Portugal itu dikabarkan akan didepak bila The Red Devils gagal meraih kemenangan. Sebagai gantinya, Manchester United diberitakan telah menghubungi mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Meski begitu, The Special One punya catatan apik ketika memimpin anak asuhnya berlaga di kandang pada hari Minggu di liga domestik. Dari 110 pertandingan, tim yang diasuh Jose Mourinho hanya dua kali menelan kekalahan ketika berstatus sebagai tuan rumah.

Selain itu, Everton juga kerap kesulitan saat menghadapi Manchester United di Old Trafford. The Toffes hanya meraih dua kemenangan dari 26 pertandingan Premier League dengan lima imbang dan 19 kekalahan.

Kemenangan akan membuat Manchester United beranjak pada posisi kedelapan. Uniknya, saat ini Everton yang menempati peringkat tersebut.

Manchester United Everton Breaking News Premier League Manchester United Vs Everton Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan