Manchester United Vs Fulham: Wout Weghorst Ketagihan Tampil di Wembley

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 Maret 2023
Manchester United Vs Fulham: Wout Weghorst Ketagihan Tampil di Wembley
Wout Weghorst (Twitter)

BolaSkor.com - Wout Weghorst punya motivasi khusus saat Manchester United menjamu Fulham pada babak perempat final Piala FA 2022-2023. Ia bertekad membawa timnya kembali ke Stadion Wembley.

Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (19/3) pukul 23.30. Pemenang pertandingan ini dipastikan lolos ke semifinal yang akan berlangsung di Wembley.

Weghorst ternyata belum bisa melupakan daya magis dan atmosfer Wembley. Ia merasakan pengalaman tersebut saat melakoni laga final Piala Liga kontra Newcastle United, akhir Februari silam.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Man United Vs Fulham: Jaga Momentum, Red Devils

Erik Ten Hag Tidak Peduli Siapa Pemilik Anyar Manchester United

Erik Ten Hag Lihat Ancaman Besar dari Sevilla

“Pertandingan melawan Newcastle di Wembley adalah pengalaman yang luar biasa. Suasana yang menyenangkan di stadion menimbulkan suatu perasaan yang istimewa," kata Weghorst.

"Piala FA pasti ada di kepala kami demi pergi ke Wembley lagi. Tidak hanya bermain di semifinal dan final, tetapi untuk memenangkannya."

Seperti musim-musim sebelumnya, seluruh laga semifinal dan final Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley. Artinya kemenangan atas Fulham membuat Weghorst mewujudkan keinginannya.

Weghorst memang baru didatangkan Manchester United dengan status pinjaman pada musim dingin lalu. Namun ia kini telah menjadi pilihan utama di lini depan.

Weghorst tentu tak mau melewatkan kesempatan menambah raihan trofinya. Kesuksesan tersebut secara otomatis akan memperbesar peluangnya untuk dipermanenkan Manchester United pada akhir musim nanti.

Manchester United Wout Weghorst Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan