Manchester United Vs Leicester City, Ujian Tanpa Pogba dan Martial

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 14 September 2019
Manchester United Vs Leicester City, Ujian Tanpa Pogba dan Martial
Manchester United vs Leicester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dalam kondisi yang tidak menguntungkan mereka jelang pekan lima Premier League melawan Leicester City di Old Trafford, Sabtu (14/9) pukul 21.00 WIB. Sejumlah pemain cedera, dua di antaranya Paul Pogba dan Anthony Martial.

"Pogba tidak fit, tidak. Kecuali dia menjalani pemulihan ajaib satu malam dari kemarin hingga hari ini atau malam ini hingga bestok, dia belum siap berlatih 100 persen, tidak," ucap Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United.

"Kami harap lebih banyak pemain siap untuk laga melawan West Ham pekan depan dan Paul serta Anthony ada di kategori itu. Saya pikir mereka akan siap untuk laga itu dan saya tak bisa berkata banyak lagi."

Dengan keduanya saja, Man United masih kepayahan melawan Wolverhampton Wanderers (1-1), Crystal Palace (1-2), dan Southampton (1-1), apalagi saat melawan Leicester yang punya kualitas bagus dan gaya main ofensif ala Brendan Rodgers.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Laga Manchester United Live di Televisi Nasional

Manchester United Dihantam Badai Cedera, Ole Gunnar Solskjaer Cemas

Mengulas Ketajaman Kompatriot Striker PSM Makassar, Teemu Pukki di Premier League

Paul Pogba absen karena cedera

Untungnya, Man United punya keunggulan statistik berupa catatan tak pernah kalah dalam sembilan pertemuan terakhir dengan Leicester di liga (enam kali menang dan tiga kali imbang). Di Old Trafford, United menang delapan dari sembilan laga.

Leicester, terakhir kali menang melawan Man United di liga, terjadi terakhir pada 2014 dan setelahnya berakhir dengan empat kali hasil imbang dan 15 kekalahan.

"Old Trafford selalu jadi tempat yang sulit didatangi. Saya jelas sudah ke sana dengan beberapa tim dan menang serta kalah, imbang, tapi (Man United) selalu punya kualitas bermain. Ini kans bagi kami untuk bermain dan memperlihatkan kualitas kami," tutur Rodgers.

Berbanding terbalik dari Rodgers, Solskjaer tak punya banyak opsi di lini depan setelah Martial cedera dan tidak ada pengganti Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez. Sang manajer hanya memiliki Mason Greenwood dan Tahith Chong, dua pemain muda minim pengalaman, untuk memimpin lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Marcos Rojo, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Nemanja Matic, Scott McTominay, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood; Marcus Rashford

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel; Ben Chilwell, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Harvey Barnes, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, James Maddison; Ayoze Perez, Jamie Vardy

Prediksi BolaSkor.com: Manchester United menang 40%, imbang 20%, Leicester City menang 40%

Breaking News Manchester United Leicester City Prediksi Premier League Ole gunnar Solskjaer Brendan Rodgers
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan