Manchester United Vs Liverpool: Paul Pogba Bisa Samai Torehan Robin van Persie

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Februari 2019
Manchester United Vs Liverpool: Paul Pogba Bisa Samai Torehan Robin van Persie
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2). The Red Devils diprediksi akan kembali mengandalkan Paul Pogba sebagai dinamo permainan.

Paul Pogba menunjukkan performa impresif usai Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih Manchester United dari tangah Jose Mourinho. Pemain tim nasional Prancis tersebut menciptakan delapan gol dan lima assist dalam sembilan laga terakhir.

Paul Pogba bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan kandang berturut-turut Manchester United sejak Robin van Persie melakukannya pada 2013. Namun, pertahanan The Reds dikenal kuat setelah hanya kebobolan 15 gol di Premier League hingga saat ini.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini timnya akan mendapatkan dukungan dari seluruh kota Manchester. Sebab, pada sisi lain Manchester City sedang bersaing ketat dengan Liverpool dalam upaya meraih titel Premier League.

Baca juga:

Mike Phelan dan Kontribusi Besarnya dalam Membantu Solskjaer Memimpin Kebangkitan Manchester United

Cara Unik Eric Cantona Menilai Performa Paul Pogba: Gaya Rambut

Manchester United Vs Liverpool

"Tahun ini mereka berlomba memburu gelar juara. Sepertinya, akan menjadi akhir yang mengasyikkan," ujar Solskjaer seperti dilaporkan Four Four Two.

"Saya pikir seluruh Manchester akan mendukung kami. Namun, kami tidak akan berusaha mendapatkan bantuan apa pun dari siapa pun, kecuali diri sendiri," ungkap Solskjaer.

Pada sisi lain, Jurgen Klopp tak ingin para penggawa Liverpool terbebani oleh kewajiban meraih tiga poin. Juru taktik asal Jerman tersebut menekankan pertandingan nanti tak lebih dari sekedar perebutan tiga poin.

"Akankah kemenangan atas Manchester United akan bernilai lebih dari tiga poin? Tidak. Sebab, kami masih harus menghadapi Tottenham Hotspur, Chelsea dan tim-tim lain yang bisa menyulitkan sebelum musim berakhir," ungkap sang manajer.

Manchester United hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Liverpool. Kemenangan 2-1 tersebut terjadi pada laga Premier League, 10 Maret 2018.

Manchester United Liverpool Paul Pogba Breaking News Premier League Robin van Persie
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan