Manchester United Vs Manchester City: The Citizens Mendominasi di Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Januari 2020
Manchester United Vs Manchester City: The Citizens Mendominasi di Old Trafford
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertamu ke markas Manchester United pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB. The Citizens punya catatan apik tampil di markas Man United.

Kedua tim sudah pernah bersua pada musim ini di Premier League. Pada laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium tersebut, Manchester United pulang dengan tiga poin usai menang 2-1.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Kasihan Solskjaer Terus Dihujani Pertanyaan soal Pogba

Hasil Laga Piala FA dan LaLiga: Man United Imbang, Barca Gagal Menang di Derbi Barcelona

Man United Vs Man City

Pep Guardiola menilai, Man United tetap akan menerapkan strategi serangan balik cepat pada laga nanti. Meski demikian, ia ogah terbawa dengan permainan The Red Devils hingga mengubah strategi.

"Ini akan sangat mirip. Tentu saja, di Old Trafford akan berbeda dengan di Etihad," ujar Guardiola pada situs resmi Manchester City.

"Mereka adalah tim yang dibangun untuk berlari. Ketika dapat berlari, mereka adalah satu di antara tim terbaik, bukan hanya di Inggris. Sebab, kecepatan dimiliki Daniel James, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard."

"Ada dua pertandingan. Kami harus pergi ke sana dan mencoba mengambil hasil bagus untuk leg kedua di kandang, di depan suporter kami. Kami harus mencoba mencapai final kompetisi ini tiga tahun berturut-turut."

Meski datang dengan hasil negatif pada laga terakhir, namun Manchester City tidak perlu terlalu khawatir. Sebab, Manchester City punya hasil baik saat bertamu ke Old Trafford.

Dalam sembilan pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, The Citizens meraih enam kemenangan. Sementara itu, tiga laga lainnya berakhir dengan satu imbang dan dua kalah.

Sementara itu, Manchester United tidak pernah meraih kemenangan berturut-turut melawan sang tetangga sejak April 2010.

Machester City Machester united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan