Manchester United Vs Norwich: Memori Desember Ceria The Canaries

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Januari 2020
Manchester United Vs Norwich: Memori Desember Ceria The Canaries
Manchester United Vs Norwich City (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi Norwich City pada pertandingan pekan ke-22 Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/1). Meski diunggulkan akan meraih tiga poin, namun Manchester United tidak bisa memandang sebelah mata The Canaries.

Manchester United membutuhkan tiga poin untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, The Red Devils berjarak lima angka dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat.

Baca Juga:

Kalah Telak di Old Trafford, Solskjaer Akui Man United Punya Tugas Berat di Markas Man City

Fakta Menarik Manchester United Vs Manchester City: The Citizens Pertegas Keunggulan

Manchester United Vs Norwich City

Mencermati penampilan kedua tim saat ini, Manchester United punya peluang besar menang. Sebab, Norwich tampil jeblok dengan berada di dasar klasemen sementara.

Meski demikian, Norwich bukan tanpa kemenangan di markas Manchester United. The Canaries pernah menekuk Man United dengan skor 1-2 pada Desember 2015.

Saat itu, dua gol Norwich dicetak Cameron Jerome dan Alexander Tettey. Semenara itu, Manchester United hanya bisa membalas satu kali melalui Anthony Martial usai menerima umpan Wayne Rooney.

Itu merupakan satu-satunya kemenangan Norwich ketika bertandang ke markas Manchester United dalam 10 pertandingan terakhir. Hasil lainnya adalah delapan kekalahan plus satu imbang.

Manchester United masih dilanda badai cedera. Pemain seperti Marcos Rojo, Paul Pogba, Diogo Dalot, Harry Maguire, Eric Bailly, dan Scott Mc Tominay dikabarkan masih tidak bisa tampil. Sementara itu, Teemu Puki siap mengancam pertahanan The Red Devils.

Manchester United Norwich City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan