Manchester United Vs Villarreal: Wakil Spanyol Kerap Merepotkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 September 2021
Manchester United Vs Villarreal: Wakil Spanyol Kerap Merepotkan
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Villarreal pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB. The Red Devilis kerap kesulitan ketika menghadapi tim asal Spanyol.

Usai kalah pada matchday 1 melawan Young Boys, tak ada jalan lain bagi Manchester United selain meraih kemenangan demi menjaga asa lolos babak grup. Saat ini, Manchester United adalah satu-satunya peserta di Grup F yang tidak memiliki poin.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Gagal Penalti adalah Anomali

Dicap Jadi Biang Kerok Kekalahan Man United, Bruno Fernandes Curhat di Medsos

Masalahnya, Manchester United juga tidak dalam periode positif. David de Gea dan kawan-kawan selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir. Sebelum ditekuk Aston Villa, The Red Devils dikalahkan West Ham United.

Tak heran, Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan untuk meraih kemenangan. Masalahnya, tim asal Spanyol kerap merepotkan Manchester United.

Statistik mencatat, Manchester United tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan tim asal Spanyol di Liga Champions. Perinciannya adalah tiga imbang dan empat kalah.

Terakhir kali Manchester United meraih tiga poin kontra wakil Spanyol adalah pada Oktober 2013 (versus Real Sociedad). Ketika itu, Man United unggul tipis 1-0.

Selain itu, Villarreal juga bukan musuh yang gampang dikalahkan Manchester United. Dari lima pertemuan terakhir di kompetisi Eropa, semuanya berakhir dengan hasil imbang. Bahkan, empat di antaranya tidak diwarnai gol dari kedua kubu.

Satu-satunya pertandingan antara Man United melawan Villarreal yang memiliki gol adalah pada final Liga Europa musim lalu (1-1). Villarreal keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Man United di adu tendangan penalti dengan skor 11-10.

Menarik ditunggu apakah Manchester United bisa menghapus dahaga kemenangan melawan tim asal Spanyol.

Liga Champions Breaking News Manchester United Villarreal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan