Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Februari 2020
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Traffod, Sabtu (1/2) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. The Red Devils punya catatan apik saat bersua Wolves.

Manchester United membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions. Bruno Fernandes dan kawan-kawan terpaut enam poin dari Chelsea yang berada pada posisi keempat.

Baca Juga:

Bruno Fernandes dan Kiprah 5 Pemain Portugal di Manchester United

Menilik Hal-hal yang Dapat Diberikan Bruno Fernandes untuk Manchester United

Resmi Gabung Manchester United, Detail Transfer Bruno Fernandes Sangat Jelimet

Manchester United Vs Wolves

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diprakirakan akan mengandalkan Anthony Martial sebagai ujung tombak. Sementara itu, kondisi Bruno Fernandes belum pasti akan dimainkan sejak menit pertama.

Dari posisi tim tamu, Wolverhampton diprediksi akan menempatkan tiga pemain di sisi serang. Posisi itu diperkirakan menjadi milik Adama Traore, Raul Jimenez, dan Diogo Jota.

Di atas kertas, Manchester United lebih diunggulkan. Apalagi, menilik catatan pertemuan kedua tim, The Red Devils punya torehan lebih apik. Selain itu, Man United juga sedang dalam keadaan semringah usai mendatangkan pemain jelang penutupan bursa transfer.

Manchester United terakhir kali kalah melawan Wolves di laga tandang adalah pada 1980. ketika itu, Manchester United keok dengan skor tipis 0-1 usai Mel Eves menjadi satu-satunya pencetak gol.

Setelah itu, Manchester United mememangi sembilan dari 11 pertandingan berikutnya. Hebatnya, Manchester United tidak pernah dalam posisi tertinggal.

Manchester United Breaking News Wolverhampton wanderers Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan