BolaSkor.com - Manchester United mulai kembali menunjukkan kehebatan untuk urusan membeli pemain anyar pada musim ini. Padahal, beberapa musim sebelumnya, The Red Devils kerap menghamburkan uang pada pemain yang tidak tepat.

Pada awal musim 2019-2020, Manchester United menjadi satu di antara klub Premier League yang tak terlalu banyak memboyong pemain anyar. Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James adalah tiga nama yang datang ke Old Trafford.

Baca Juga:

Guardiola Tak Habis Pikir Dengar Keluhan Solskjaer soal Jadwal Jelang Derby Manchester

Rahasia Odion Ighalo Langsung Moncer di Manchester United

Odion Ighalo

Tiga pemain tersebut memang mengisi posisi yang kurang maksimal di Manchester United. Contohnya adalah Harry Maguire yang langsung menjelma jadi palang pintu andalan di lini belakang.

Sementara itu, Wan-Bissaka juga tidak kalah berguna. Datang dengan reputasi sebagai satu di antara pemain dengan tekel terbaik di Inggris, pesepak bola 22 tahun itu berkontribusi sama baiknya saat menyerang dan bertahan.

Pemain anyar berikutnya, Daniel James, memberikan dampak apik di barisan depan. Gelandang 22 tahun itu kerap menjadi andalan dalam taktik serangan balik yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, ia telah mendulang empat gol plus tujuh assist.

Dengan penampilan tersebut, dana besar yang dihabiskan Manchester United tidak lagi menjadi perhatian. Sebab, para pemain anyar memberikan penampilan sesuai harapan.

Manchester United sempat mendapatkan kritik ketika rela merogoh kocek hingga 87 juta euro untuk mendapatkan servis Maguire. Jumlah tersebut menjadikan Maguire sebagai satu di antara bek termahal di dunia.

Namun, seperti yang telah ditegaskan di atas, keputusan Man United memboyong eks Hull City itu tidak salah. Selain tampil kukuh, Maguire juga menjelma menjadi pemimpin The Red Devils.