Mancini Panggil Banyak Muka Baru untuk Liga Negara Eropa

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 02 September 2018
Mancini Panggil Banyak Muka Baru untuk Liga Negara Eropa
Roberto Mancini (Zimbio)

BolaSkor.com – Tidak ada nama pemain senior seperti Daniele De Rossi. Sebagai gantinya, pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini memanggil banyak pemain muka baru jelang menghadapi Polandia dan Portugal di Liga Negara Eropa.

Untuk kali pertama nama-nama seperti Manuel Lazzari (SPAL), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Alessio Cragno (Cagliari), Nicolo Zaniolo (AS Roma), dan Pietro Pellegri (Monaco) bakal diberikan kesempatan pertama berlatih bersama Gli Azzurri.

Kemudian Nicolo Barella bakal naik kelas dari Italia U-21 ke timnas senior. Satu nama pemain senior yang kembali setelah sempat memutuskan pension pasca Italia gagal ke Piala Dunia 2018 adalah pemain Juventus FC, Giorgio Chiellini.

Untuk diketahui, Italia memulai Liga Negara Eropa dengan melawan Polandia di Stadio Dall’Ara, Bologna, 7 September. Kemudian Leonardo Bonucci dan kawan-kawan melawat ke Lisbon untuk melawan Portugal, 10 September.

“Liga Negara Eropa adalah kompetisi baru untuk tim nasional yang menggantikan laga uji coba dengan pertandingan kompetitif. Karena semua tim bakal menghadapi tim dengan level setara. Pemenang empat grup di League A (kasta tertinggi Liga Negara Eropa) akan bermain di final pada Juni 2019,” tulis keterangan dari UEFA.

Adapun berikut pemain Italia terbaru yang dipanggil oleh Mancini.

Kiper: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Milan), Mattia Perin (Juventus), Salvatore Sirigu (Torino); Belakang: Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Mattia Caldara (Milan), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Emerson Palmieri Dos Santos (Chelsea), Manuel Lazzari (Spal), Alessio Romagnoli (Milan), Daniele Rugani (Juventus), Davide Zappacosta (Chelsea).

Tengah: Nicolò Barella (Cagliari), Marco Benassi (Fiorentina), Bryan Cristante (Roma), Roberto Gagliardini (Inter), Frello Filho Jorge Luiz Jorginho (Chelsea), Lorenzo Pellegrini (Roma), Nicolo Zaniolo (Roma).

Depan: Mario Balotelli (Nizza), Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Giacomo Bonaventura (Milan), Federico Chiesa (Fiorentina), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Pietro Pellegri (Monaco), Simone Zaza (Torino).

Italia Liga Negara Eropa Roberto Mancini Gli Azzurri UEFA
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan