Mandzukic: Juventus Memang Dilatih Untuk Bermain Seperti Hewan Buas

genjigenji - Kamis, 22 Desember 2016
Mandzukic: Juventus Memang Dilatih Untuk Bermain Seperti Hewan Buas

Mandzukic: Juventus Memang Dilatih Untuk Bermain Seperti Hewan Buas-Seusai pertandingan laga Serie A Juventus melawan AS Roma, Mario Mandzukic tanggapi komentar pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, di Juventus Stadium, Sabtu (17/12/16), ia mengaku timnya memang dilatih untuk bermain seperti binatang buas.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 1-0 Juventus berkat gol dari Gonzalo Higuain.

Tiga poin membuat I Bianconeri semakin nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 42 poin. Mereka menjauhkan diri dari kejaran AS Roma yang bertengger di urutan kedua lewat perolehan 35 poin.

Selepas pertandingan, Luciano Spalletti menyebut skuat Juventus sebagai 'tim binatang.' Pernyataan ini berbanding lurus dengan kemampuan Juventus dalam mengurung pertahanan Roma di sepanjang laga.



Pasukan Massimiliano Allegri menempuh 111.633 km berbanding 107.656 km milik anak-anak asuh Spalletti.

Selain itu, Juventus mengungguli Roma dalam rata-rata kecepatan mengarungi lapangan (6,8 km per jam berbanding 6,6 km per jam).

Terkait komentar Spalletti, Mario Mandzukic memberikan tanggapannya.

"Jika pelatih seperti dia mengatakan demikian, itu berarti pujian besar untuk kami," kata Mandzukic kepada Corriere della Sera, Rabu (21/12/16).

"Kami harus selalu bermain seperti binatang buas sehingga bisa menang dan terus menang," ucapnya lagi.

Selanjutnya, kegarangan Juventus akan diuji oleh AC Milan dalam laga Piala Super Italia di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat (23/12/16).

Musim ini mereka telah bertemu satu kali di San Siro dalam laga Serie A pada 22 Oktober 2016. Kala itu, Juventus tersungkur 0-1 akibat lesakan dari gelandang Milan, Manuel Locatelli.

Kekalahan tersebut dijadikan pelajaran oleh I Bianconeri.

"Pertandingan akan berjalan sulit," ujar Mandzukic.

"Kekalahan dari Milan di Serie A menjadi peringatan bagi kami, sekaligus motivasi untuk lebih berkonsentrasi dan fokus meraih kemenangan," tuturnya lagi.

Mario mandzukic Luciano Spalletti Gonzalo Higuain Juventus AS Roma Luciano Spaletti
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan