BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan acungan jempol kepada manajemen tim Maung Bandung yang telah menyediakan fasilitas pusat kebugaran atau fitness bagi para pemainnya.

Menurutnya, penyediaan tempat fitness merupakan langkah yang tepat bagi tim sekalipun saat ini tidak ada pertandingan yang dihadapi usai Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi COVID-19. Setidaknya membuat para pemainnya lebih leluasa menggunakannya.

"Ini adalah langkah bagus lainnya yang dilakukan oleh Persib sebagai klub dengan mempersiapkan instalasi peralatan gym ini, memberikan motivasi yang sangat besar untuk semua orang," kata Luizinho Passos saat dihubungi, Selasa (12/1).

Baca Juga:

Bek Bali United Berharap Vaksin COVID-19 Solusi Kegiatan Olahraga Jalan Kembali

Persib Serius Hadirkan Pusat Kebugaran, Robert Rene Apresiasi

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini memastikan akan memanfaatkannya dengan baik. Diharapkan kondisi anak asuhnya semakin jauh lebih baik lagi.

"Untuk kiper, kami akan bisa melakukan sesi latihan pencegahan cedera, latihan pemanasan, kekuatan dan stabilitas. Saya yakin ini berdampak luar biasa bagi semuanya," tuturnya.

Pelatih asal Brasil ini mengaku sangat senang dengan fasilitas terbaru Persib Bandung ini. Terlebih, tempat fitness itu berada di mes para pemain.

"Ruangannya lebih tertutup sehingga para pemain bisa melakukan pekerjaannya dalam berlatih dengan lebih fokus. Karena ini letaknya di lingkungan kerja mereka sendiri."

"Saya rasa Persib pantas mendapat apresiasi. Tim yang luar biasa dan juga selalu melakukan perbuatan yang baik," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)