Manfaat Uji Coba untuk Timnas U-23, Bali United, dan TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Februari 2021
Manfaat Uji Coba untuk Timnas U-23, Bali United, dan TIRA-Persikabo
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakukan uji coba melawan TIRA-Persikabo (3/3) dan Bali United (5/3) yang akan dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan. Uji coba ini merupakan rangkaian dari program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjelaskan pentingnya uji coba yang dilakukan ketiga tim ini. Bukan hanya Timnas Indonesia U-23 saja, tapi uji coba ini juga penting untuk Bali United dan TIRA-Persikabo.

“Uji coba ini penting bagi Timnas U-23, TIRA-Persikabo dan Bali United. Bagi Timnas, setelah fokus ke fisik, mereka mulai berlatih taktik dalam permainan," ujar Iriawan seperti dikatakan rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23

Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

"Sedangkan bagi PS Tira dan Bali United juga penting karena mereka lama tidak berlatih bersama setelah tidak ada kompetisi. Kedua tim juga akan berlaga di Piala Menpora,” tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi menambahkan bahwa penerapan protokol kesehatan juga penting dalam uji coba.

“Di uji coba ini semua belajar terkait protokol kesehatan. Ini penting karena di Piala Menpora nanti juga akan diterapkan protokol kesehatan yang ketat?” imbuh Yunus Nusi.

TC Timnas Indonesia U-23 ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, November-Desember 2021 mendatang. PSSI menargetkan medali emas pada ajang dua tahunan tersebut.
Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Mochamad Iriawan Tira Persikabo Bali United
Posts

4.871

Bagikan