Manfaatkan Koneksi Paratici dengan Serie A, Tottenham Siap Rekrut Striker Baru

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 30 Juli 2021
Manfaatkan Koneksi Paratici dengan Serie A, Tottenham Siap Rekrut Striker Baru
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Salah satu efek positif dari kehadiran Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga Tottenham Hotspur adalah koneksinya di Serie A, Italia. Paratici menjadikan Serie A sebagai 'etalase' untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas.

Usai mengamankan Nuno Espirito Santo sebagai manajer pengganti Jose Mourinho, Tottenham telah merekrut Pierluigi Gollini dari Atalanta dan ia berposisi sebagai kiper. Setelah dia kabarnya Tottenham bakal mengamankan servis bek terbaik Serie A, Cristian Romero.

Belanja pemain Serie A yang dilakukan Paratici tak berakhir sampai di situ. Di tengah rumor hengkang Harry Kane yang dibidik Manchester City serta hasrat sang pemain untuk pergi demi perkembangan dan raihan trofi, Paratici ingin mendatangkan penyerang baru untuk klub.

Baca Juga:

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Barcelona Tikung Tottenham dalam Perburuan Bek Terbaik Serie A

Direktur Olahraga Tottenham, Fabio Paratici Jadikan Serie A bak Supermarket

Dusan Vlahovic

Menurut Football.London dua nama masuk bidikan Tottenham. Mereka adalah penyerang Crotone, Simeon Tochukwu Nwankwo atau dikenal dengan nama Simy, serta penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic.

Nama yang disebut terakhir memiliki banyak peminat di Eropa. Penyerang yang baru berusia 21 tahun itu telah mencetak 21 gol di Serie A musim lalu dengan Fiorentina, itu jadi catatan terbaik dalam karier pemain berpaspor Serbia.

Banyak klub membidik Vlahovic tidak terkecuali Liverpool dan Juventus, jadi tak mudah bagi Tottenham membawanya ke London Utara. Sementara itu kans mereka untuk merekrut Simy relatif lebih mudah.

Penyerang berusia 29 tahun menyisakan satu tahun kontrak dengan Crotone. Ditambah fakta Crotone degradasi ke Serie B maka kans Tottenham untuk merekrutnya cukup besar, terlebih performa Simy tak mengecewakan musim lalu.

Simy

Pemain yang sudah membela Crotone dari 2016 itu musim lalu mencetak 20 gol. Banderolnya, dikutip dari Transfermarkt juga relatif murah, yakni delapan juta euro. Simy bisa jadi opsi untuk direkrut Tottenham untuk menggantikan Kane atau melapisnya jika ia bertahan.

Breaking News Tottenham Tottenham Hotspur Fabio Paratici Isu Transfer Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.173

Bagikan