Manfaatkan Momen, Chelsea Serius Kejar Pierre-Emerick Aubameyang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 11 Agustus 2022
Manfaatkan Momen, Chelsea Serius Kejar Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea menunjukkan keseriusannya untuk membajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona. Klub asal London itu ingin memanfaatkan momen peliknya usaha Blaugrana untuk mendaftarkan para rekrutan anyar.

Seperti diketahui, Barcelona sangat jor-joran pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat lima bintang sekaligus sukses didatangkan yaitu Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

Dana yang dikeluarkan untuk memboyong kelimanya menyentuh angka 150 juta euro. Jumlah tersebut bukan masalah karena Barcelona mendapatkan dana segar dalam jumlah fantastis usai menjual sejumlah aset klub.

Baca Juga:

Chelsea Seharusnya Menyesal Lepas Tammy Abraham ke AS Roma

Bukan Manchester United, Frenkie de Jong Lebih Dekat Gabung Chelsea

Cesar Azpilicueta Ungkap Alasan Batal Pindah ke Barcelona

Namun kebijakan itu bukannya tanpa masalah. Barcelona kini kesulitan mendaftarkan para rekrutan anyarnya karena terbentur regulasi beban gaji maksimal dari LaLiga.

Untuk mendaftarkan kelima pemain anyarnya, Barcelona harus lebih dulu melepas sejumlah bintang bergaji tinggi. Nama Aubameyang dan Memphis Depay kemudian mencuat sebagai calon yng akan ditumbalkan.

Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan Chelsea. The Blues akan berusaha keras untuk mendapatkan servis Aubameyang.

Menurut laporan Daily Mail, negosiasi antara Chelsea dan Barcelona terkait Aubameyang telah dimulai. Keputusan akhir diharapkan keluar pada 48 jam ke depan.

Kengototan Chelsea mengejar Aubameyang tidak lepas dari peran Thomas Tuchel. Sang manajer memang telah mengetahui kualitas sang penyerang karena pernah melatihnya di Borussia Dortmund.

Tuchel kini juga membutuhkan penyerang baru usai melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner. Bukan tidak mungkin Chelsea merampungkan transfer ini dalam waktu dekat.

Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan