BolaSkor.com - Indonesia Open 2019 telah berakhir pada Minggu (21/7). Berbagai acara penutupan dilangsungkan, termasuk penampilan grup musik gaek asal Jakarta, Nidji.

Pada ajang tersebut, Indonesia mengirimkan dua wakil ke final di hari terakhir. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada nomor ganda putra.

Sementara itu, Jepang meraih dua kemenangan. Pada nomor tunggal putri dengan Akane Yamaguchi, sementara Yuki Fukushima/Sayaka Hirota memenangi ganda putri Indonesia Open 2019.

Baca Juga:

Keberuntungan Jadi Kunci Kevin / Marcus Menangi Indonesia Open 2019

Final Indonesia Open 2019: Kalahkan Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus Kukuhkan Diri Sebagai Penguasa Istora

Nidji. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

Ganda campuran menjadi milik China yang diwakili Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Chou Tien Chen dari Teipei keluar sebagai pemenang Indonesia Open 2019 tunggal putra.

Nidji menjadi penutup final Indonesia Open 2019. Pada acara tersebut, Ramadhista Akbar dan kawan-kawan membawakan lagu andalan mereka seperti Kau dan Aku, Biarlah, hingga lagu baru Segitiga Cinta.

Sebelum naik ke atas panggung, BolaSkor.com sempat berbincang dengan personil Nidjia, Ramadhista Akbar (gitar), Yusuf Ubay (vokal), Andro Regantoro (bass), dan Adri Prakarsa (drum).

BolaSkor.com (BS): Pertama kali perform di Indonesia Open?

Ramadhista Akbar (RA): Udah pernah perform di Indonesia Open, tapi lupa udah lama banget.

Andro Regantoro (AR): Iya, udah lama banget. Tiap tahun ada kan ini?