Mangkir dari Latihan, Praveen Bakal Terima Sanksi

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 Oktober 2019
Mangkir dari Latihan, Praveen Bakal Terima Sanksi
Praveen Jordan/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Aksi indisipliner dilakukan pebulu tangkis Indonesia,Praveen Jordan. Pasangan Melati Daeva Oktavianti itu mangkir dari latihan rutin di Cipayung, Senin (7/10).

Tak diketahui alasan Praveen bolos latihan. Partnernya, Melati Daeva Oktavianti, juga tidak mengetahui keberadaan Praveen.

Hal ini membuat pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, geram. Pria asal Ternate itu akan mengambil tindakan tegas.

Baca Juga:

Sebelum Olimpiade, Rinov/Pitha Incar Medali Emas SEA Games 2019

Cetak Sejarah, Tim Bulu Tangkis Indonesia Bawa Pulang Piala Suhandinata

“Saya akan ambil tindakan. Itu jelas. Tindakan apapun itu urusan saya dan PBSI. Sebab, sampai sekarang saya tidak tahu alasannya. Tetapi alasan apapun dia, tidak saya benarkan. Namun, saya ingin tahu alasan dia," ujar Richard.

KekompakanPraveen Jordan dan Melati juga dipertanyakan Richard. Seharusnya, Melati mengetahui kabar Praveen sebelum latihan.

“Saya tanya ke Melati, dia bilang tidak tahu. Padahal dulu, kalau Tontowi terlambat, Butet (Liliyana Natsir) kirim pesan, tanya sudah di mana? Tapi, Melati tidak tahu. Padahal, pasangan harusnya seperti itu. Kirim pesan dong tanya. Tetapi, saya tidak mendapatkan laporan," ujar Richard.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Praveen jordan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan