Mangkir Jalani Tes Doping, Alexis Sanchez Terancam Sanksi Bermain 12 Bulan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 26 Januari 2018
Mangkir Jalani Tes Doping, Alexis Sanchez Terancam Sanksi Bermain 12 Bulan
Alexis Sanchez (standart)

BolaSkor.com - Bintang anyar Manchester United Alexis Sanchez dikabarkan bisa mendapatkan hukuman setelah tidak menjalani tes doping yang sudah ditentukan oleh komisi doping UEFA.

Sebelum Alexis Sanchez resmi berlabuh ke Manchester United, komisi doping UEFA mendatangi tempat latihan The Gunners di Colney, London, Pada Kamis (25/1) waktu setempat.

Namun seperti dilansir Daily Mail, saat semua pemain Arsenal mengikuti tes doping. Namun Alexis Sanchez termasuk salah satu nama yang akan menjalani tes doping, sang pemain ternyata tak berada di tempat saat petugas anti doping UEFA ingin mengambil sampel contoh urinenya.

Alhasil, bintang asal Chili itu dinilai gagal memenuhi kewajibannya untuk menjalani tes doping sesuai aturan yang berlaku. Arsenal dan juga Manchester United harus memberikan penjelasan atas menghilangnya Alexis Sanchez terhadap UEFA.

Jika dinilai mangkir menjalani tes doping tersebut, maka dipastikan dapat kena sanksi larangan bertanding kurang lebih selama satu tahun atau 12 bulan.

Alexis Sanchez sendiri direncakan akan melakoni debut saat Manchester United menghadapi klub kasta bawah Yeovil pada pertandingan Piala FA, Jumat (26/1).

Manchetser United
Posts

239

Bagikan