Mangkir Latihan dengan Madrid, Mateo Kovacic Akan Dipinjamkan ke Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Agustus 2018
Mangkir Latihan dengan Madrid, Mateo Kovacic Akan Dipinjamkan ke Chelsea
Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com – Mangkir dari latihan merupakan salah satu cara bagi pemain untuk memaksakan transfer terealisasi ke klub lain. Hal itu sering terjadi di bursa transfer pemain, meski faktanya cara tersebut tidak baik dan tidak selayaknya ditiru pemain lain, karena dapat menimbulkan hubungan buruk dengan klub serta menggambarkan tabiat buruk pemain.

Akan tapi, sah-sah saja melakukannya karena seringkali dalam beberapa kasus, pemain juga sudah berbicara kepada agen dan klub untuk pergi, namun tidak mendapatkan yang diinginkannya. Contoh pemain yang mangkir latihan itu saat ini dilakukan oleh Thibaut Courtois dan Mateo Kovacic.

Keduanya baru menyelesaikan masa liburan pasca bermain di Piala Dunia 2018 dan belum kembali berlatih dengan timnya masing-masing. Courtois mangkir dari latihan Chelsea demi dapat pindah ke Real Madrid, sebaliknya Kovacic juga melakukan hal yang sama untuk pindah ke klub lain dan mendapat jaminan bermain reguler di tim utama.

Menurut kabar yang dimuat Marca (07/8), Kovacic kabarnya akan segera dipinjamkan oleh Madrid ke Chelsea yang juga membutuhkan tambahan pemain. El Real akan menggunakan metode yang sama seperti saat meminjamkan Fabio Coentrao, James Rodriguez, dan pemain lainnya yang jarang bermain sebelumnya, namun ingin pindah ke klub lain.

Madrid disinyalir tidak ingin melepas Kovacic sepenuhnya karena pemain berusia 24 tahun bisa jadi suksesor bagi kompatriotnya, Luka Modric, yang sudah berumur 32 tahun. Sementara untuk Chelsea, kedatangan Kovacic bisa memperkuat sektor tengah mereka yang sudah kuat dengan Jorginho, N’Golo Kante, Cesc Fabregas, dan Tiemoue Bakayoko.

Danny Drinkwater dikabarkan akan dijual Chelsea untuk memberi tempat bermain bagi Kovacic. Chelsea dan Madrid diyakini akan segera mengumumkan kepada publik soal transfer mantan pemain Inter Milan tersebut, meski baru ini Julen Lopetegui berkata bahwa Modric dan Kovacic bahagia di Madrid.

Breaking News Mateo Kovacic Real Madrid Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan